in

5 Fakta Tersembunyi di Balik Pembuatan Film Biru, Jarang yang Tahu!

Fakta Tersembunyi di Balik Pembuatan Film Biru

Meningkatnya minat nonton film biru membuat rumah industri semakin gencar memproduksi film esek-esek ini. Meskipun dilarang dengan cara diblokir, namun ada saja celah untuk mengakses situs film dewasa.

Secara psikologis, orang yang nonton film biru akan beranggapan kalau para pemainnya telah melakukan adegan yang sangat menyenangkan dan memuaskan. Belum lagi mereka dibayar dengan harga yang lumayan tinggi.

Mungkin sebagian orang akan beranggapan kalau proses pembuatan film biru sangat mudah. Tapi kenyataannya tidak seperti yang kita bayangkan. Ada beberapa fakta tersembunyi di balik pembuatan film biru yang jarang diketahui banyak orang. Langsung saja, berikut ulasannnya.

1. Menjalani tes kesehatan

Fakta Tersembunyi di Balik Pembuatan Film Biru

Setiap bintang film biru akan menjalani tes kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan mereka tidak memiliki penyakit. Tes kesehatan yang dilakukan sangatlah ketat dan hampir dilakukan setiap kali akan melakukan adegan.

Baca Juga: Mengintip 9 Potret Persiapan Syuting Film Biru

2. Mabuk dulu

Fakta Tersembunyi di Balik Pembuatan Film Biru

Para pemeran akan disuruh untuk minum alkohol dan bahkan disuruh menggunakan narkoba. Tujuannya agar si pemeran memiliki keberanian selama tampil dan bisa menunjukkan performa terbaiknya. Tujuan lainnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit karena ada pemain dalam sehari melakukan adegan beberapa kali.

3. Pemakaian obat kuat

Fakta Tersembunyi di Balik Pembuatan Film Biru

Pernah bertanya kenapa para pemeran dalam film biru kuat-kuat? Hampir semuanya menggunakan obat kuat agar mereka bisa melakukan adegan dalam waktu yang lama.

Baca Juga: 3 Curhatan Sedih Para Bintang Film Biru di Balik Layar

4. Memalsukan orgasme

Fakta Tersembunyi di Balik Pembuatan Film Biru

Sebagian adegan orgasme dalam film biru sebenarnya hanya akting saja. Menurut riset, teriakan-teriakan para pemainnya ketika orgasme hanyalah akting belaka agar para penonton merasa nikmat melihatnya.

5. Diberikan sperma cadangan

Bila pemain pria sudah tidak bisa lagi mengeluarkan sperma, maka ia akan diberikan sperma cadangan. Hal ini sudah lumrah dilakukan dalam proses pembuatan film biru agar si pria terus bisa beradegan.

Loading...
Loading...