in

5 Fakta Kecelakaan Beruntun di Cipularang

5 Fakta Kecelakaan Beruntun di Cipularang 1
Foto Dok

Sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan puluhan kendaraan dan banyak menelan korban jiwa.

Berikut beberapa fakta terbaru kecelakaan beruntun di Cipularang, yang sudah dihimpun Wow Menariknya dari berbagai sumber.

1. Kecelakaan berawal dari dump truk terguling

Kecelakaan maut di Tol Cipularang diduga berawal dari dump truk yang terguling. Menurut keterangan saksi mata, dump truk tersebut menabrak mobil di sampingnya dan kemudian tabrakan beruntun pun tak terhindarkan. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dump truk tersebut bisa sampai terguling dan membentur mobil di sampingnya.

2. Melibatkan 20 kendaraan

Kecelakaan beruntun ini tepatnya terjadi di Km 91, Tol Purbaleunyi arah Jakarta. Kecelakaan ini melibatkan sampai 20 kendaraan.

“Total ada 20 kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricki, seperti dilansir detik.com, Senin (2/9/2019).

3. Kendaraan terbakar

Kecelakaan maut ini melibatkan sampai 20 kendaraan. Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan dilaporkan mengalami kebakaran. Ada 4 kendaraan yang dilaporkan terbakar.

4. Korban tewas

Data korban tewas dan korban luka-luka belum diketahui secara pasti. Namun sejauh ini, korban tewas dilaporkan ada 8 orang, beberapa luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

5. Penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun di Cipularang. Meskipun kecelakaan ini dipicu oleh tergulingnya dump truk, tapi polisi masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan.

Loading...