in

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame 1

Avengers: Endgame akan tayang tiga hari lagi di bioskop, tepatnya pada 24 April mendatang. Para penggemar pasti sudah dibuat penasaran dengan jalan cerita Endgame, terutama penasaran bagaimana Thanos dikalahkan dan bagaimana setengah kehidupan yang awalnya lenyap dikembalikan seperti semula.

Sepanjang jalan ini ada banyak teori konspirasi yang menjelaskan bagaimana cara Thanos dikalahkan dan kembalinya kehidupan yang lenyap. Mulai dari time traveling, quantum realm dan sebagainya.

Menurut versi Wow Menariknya, kemungkinan besar Thanos akan dikalahkan dengan salah satu dari beberapa cara aneh dan gila ini. Namun ini hanya teori yah, jangan dianggap terlalu serius. Meskipun konyol, tapi masuk akal juga sih jika dipikirkan.

Baca Juga: 7 Kekuatan Captain Marvel yang Bikin Thanos Kocar-Kacir

1. Ant-Man membunuh Thanos

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame 2

Dalam Infinity War, stormbreaker milik Thor tidak mampu menembus kulit Thanos. Itu membuktikan kalau Thanos adalah karakter yang sangat kuat. Tetapi kalian pasti gak nyadar kalau Ant-Man adalah superhero yang berpeluang besar mengalahkan Thanos. Kenapa?

Mudah saja caranya, Ant-Man harus mengecilkan tubuhnya dan kemudian menyelinap masuk ke dalam tubuh Thanos melalui dubur atau telinga. Setelah masuk ke dalam tubuh Thanos, Ant-Man harus membesarkan tubuhnya jadi raksasa. Nanti kan otomatis tubuh Thanos hancur. Selesai deh!

2. Thanos tobat

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame 3

Di tengah pertarungan, ada kemungkinan Thanos akan menyadari kesalahan dan kekejamannya selama ini. Ketika bertarung dengan para superhero, mungkin ada salah satu superhero yang memberikan khutbah pada Thanos hingga ia mau bertobat. Ya seperti Naruto menasehati Obito hingga ia mau bertobat.

Setelah tobat, nanti Thanos akan mengembalikan kehidupan yang lenyap dengan kekuatan Infinity Gauntlet nya.

3. Thanos pensiun jadi penjahat dan memilih jadi petani

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame 4

Dalam versi komiknya, rupanya Thanos adalah seorang petani. Setelah melenyapkan setengah populasi alam semesta dalam Infinity War, Thanos terlihat nongkrong di pesawahan yang sangat indah.

Baca Juga: 5 Quote Inspiratif dari Thanos Ini Ada Benarnya Juga

Mungkin saja dia merasakan kedamaian ketika diam di sawah. Karena itu, dia memilih pensiun jadi penjahat dan kemudian jadi petani saja. Untuk Infinity Gauntlet nya mungkin diberikan kepada Captain Marvel atau Thor.

4. Wong membunuh Thanos

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame 5

Selain Ant-Man, Wong juga berkesempatan membunuh Thanos. Bagaimana caranya? Kita tahu kalau Wong punya kekuatan seperti Dr. Strange, bisa memindahkan objek ke suatu tempat dengan lingkaran ajaib. Coba saja bikin lingkaran itu di bagian leher Thanos, nah nanti kan kepotong kepala Thanos karena berpindah tempat. Lebih mudah ini.

5. Black Widow menembak kepala Thanos dengan pistol

5 Cara Aneh Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers: Endgame 6

Dalam trailer Avengers: Engame, kita melihat Black Widow sedang latihan menembak. Mungkin dia berencana membunuh Thanos dengan pistol. Logiknya begini, stormbreaker milik Thor saja tidak mampu membunuh Thanos, apalagi pistol. Tapi kayaknya Black Widow memiliki rencana lain. Mungkin saja dia akan menembak Thanos saat si Mad Titan membuka mulutnya.

Bagaimana menurut kalian, apakah thanos bisa dikalahkan dengan cara-cara absurd seperti di atas?

Loading...
Loading...