in

5 Benda yang Paling Disukai Makhluk Astral

Makhluk astral itu kadang menyukai sesuatu yang tidak kita duga. Contohnya saja benda-benda yang yang ada di rumah kamu. Gak percaya kalau hantu juga menyukai benda-benda yang lazim dimiliki kebanyakan orang?

Loading...

Menurut cerita rakyat yang beredar, konon katanya beberapa benda ini sangat disukai makhluk astral. Maka tak heran, jika benda ini kadang suka mengeluarkan aura negatif yang bikin membuat bulu kuduk merinding ketika melihatnya.

Benda-benda apa sajakah itu? Berikut lima benda yang konon katanya paling disukai hantu. Jika kamu mempunyainya, lebih baik buang saja deh!

1. Lukisan

loading...

Lukisan memang bisa memperindah suatu ruangan. Tapi katanya, makhluk astral suka sekali dengan lukisan, terutama lukisan wajah manusia dan hewan. Maka tak heran jika lukisan kadang suka mengeluarkan aura mistis ketika kita melihatnya, terutama lukisan yang dipasang di rumah-rumah mewah.

Baca Juga: Seram, 5 Lagu Ini Konon Katanya Dapat Memanggil Hantu

2. Baju Pengantin

Menurut kepercayaan orang-orang zaman dahulu, gaun sangat disukai oleh hantu perempuan, terutama kuntilanak. Mungkin semasa hidupnya, hantu tersebut mengalami kecelakaan tragis menjelang pernikahannya.

3. Cermin

Jangan sering bercermin di malam hari karena konon suka muncul sosok hantu dalam refleksi cermin tersebut. Mungkin saja cermin bisa dijadikan jembatan oleh makhluk astral untuk menampakan dirinya.

4. Foto-Foto Lama

Pernah merinding ketika melihat foto-foto lama? Entah itu benar atau tidak, foto-foto lama sangat disukai oleh makhluk astral. Tidak diketahui apa alasannya, tapi ketika kita melihat foto-foto lama, kadang suka muncul perasaan ganjil.

5. Boneka

Boneka merupakan benda yang paling disukai hantu di antara benda-benda lainnya. Bahkan makhluk astral bisa bersemayam dalam boneka tersebut dan mulai melancarkan teror. Seperti boneka Annabele, Voodoo, Chucky dan masih banyak lagi cerita boneka-boneka menyeramkan.

Baca Juga: 5 Boneka Ini Memiliki Kisah yang Menyeramkan

loading...
Loading...
Loading...