in

5 Adegan dalam Film Cinta yang Bikin Baper

Adegan baper dalam film cinta
Adegan baper dalam film (Foto: youtube.com)

Film-film bertemakan cinta memang selalu bikin baper para penontonya. Apalagi bila kisah dalam film cinta tersebut pernah kita alami di kehidupan nyata, pasti perasaan kita akan terbawa suasana.

Tak jarang ada yang sampai menangis, bahagia atau bahkan kesal karena hatinya terbawa suasana oleh adegan dalam film cinta tersebut. Ayo ngaku, kalian juga pasti baperan ketika nonton film cinta bukan?

Nah, berikut ini WowMenariknya.com sajikan adegan-adegan bikin baper dalam film cinta. Kamu pasti terbawa suasana oleh adegan tersebut.

loading...

1. Mas Pur & Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan

adegan baper dalam film cinta
Foto: youtube

Kisah cinta Mas Pur dan Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan jadi viral. Pasalnya salah satu adegan mereka sukses membuat siapa saja jadi baper. Dalam adegan tersebut Mas Pur harus merelakan Novita yang akan menikah dengan lelaki lain.

Pada awal segemn, Mas Pur terlihat mencegat mobil Novita. Kemudian Mas Pur mengeluarkan quote cintanya yang sukses bikin baper netizen.

Baca Juga: Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh

“Ak sayan kamu Nov. Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu bahagia bukan sama aku, aku harus rela. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu.”

Kemudian Novita memeluk Mas Pur sambil menangis. Ia mengatakan, “Mas Pur, aku minta maaf kalau aku pernah bikin Mas Pur sakit hati. Aku gak pernah niat bikin Mas Pur sakit hati.”

“Mas Pur, Mas Pur harus rajin ngojeknya. Jangan ngabisin duit terus, duitnya ditabung buat nikah ya mas. Jadi kalau dapat perempuan lain, jangan kelamaan. Mas Pur nikahin aja langsung, jangan kehilangan lagi.”

Adegan dan percakapan keduanya sukses membuat netizen baper, sekaligus sedih.

2. Rangga kamu jahat!

adegan baper dalam film cinta
Foto: blogspot

“Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu, jahat!”, perkataan ini mungkin sudah tak asing lagi di benak kalian. Ya, itu adalah perkataan Cinta terhadap Rangga dalam film “Ada Apa Dengan Cinta? 2”.

Dialog itu juga sukses membuat neitzen baper. Berbeda dengan Mas Pur dan Novita yang bikin sedih, dialog Rangga jahat itu malah dijadikan meme lucu oleh netizen.

3. Jangan rindu, itu berat!

Adegan baper dalam film cinta
Foto: solotrust

Film “Dilan 1990” memang banyak adegan-adegan yang bikin baper berkat puitis cinta dari Dilan kepada Milea. Perlahan-lahan hati Milea mulai luluh pada Dilan. Dia bahkan tak malu lagi mengutarkan kata rindu pada Dilan.

Namun jawaban Dilan ketika Milea bilang rindu sungguh membekas di hati para penonton karena bikin baper sekali. “Jangan rindu, berat. Kamu enggak akan kuat. Biar aku aja,” kata Dilan.

Gombalan puitis itu pun langsung viral dan banyak dijadikan foto-foto meme di internet.

Baca Juga: 5 Film Paling Romantis Sepanjang Masa

4. Proklamasi jadian Dilan dan Milea

Adegan baper dalam film cinta
Foto: kumparan

Masih di film ‘Dilan 1990’ yang memang banyak adegan bapernya. Selain adegan jangan rindu, ada adegan lain yang tak kalah bikin baper. Yaitu ketika Dilan dan Milea jadian dengan menggunakan materai.

PROKLAMASI

HARI INI BANDUNG, TANGGAL 22 DESEMBER 1990, DILAN DAN MILEA DENGAN PENUH PERASAAN TELAH RESMI BERPACARAN.

HAL-HAL MENGENAI PENYEMPURNAAN DAN KEMESRAAN AKAN DI SELENGGARAKAN DALAM TEMPO YANG SELAMA-LAMANYA.

5. Cinta sejati Habibie dan Ainun

Adegan baper dalam film cinta

Film Habibie & Ainun sukses membuat banyak orang menangis. Bagaimana tidak baper, film ini menceritakan tentang kesetiaan Presiden Indonesia ketiga itu pada istrinya, Ainun.

Adegan dalam film ini yang bikin baper sekali yaitu ketika Habibie ditinggalkan oleh sang istri untuk selama-lamanya yang terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam adegan tersebut, Habibie nekat menemui Ainun di ruangan perawatan meski dilarang oleh dokter. Habibie melihat istrinya terbaling lemah tak berdaya sambil diinfus. Dengan meneteskan air mata, Habibie mencium kelopak mata kanan Ainun.

“Terima kasih ya Allah, engkau telah memberikan Ainun kepadaku,” ucapnya.

Yang udah nonton, pasti setuju kalau adegan-adegan dalam film cinta di atas memang bikin baper.

loading...
loading...
Loading...
Loading...