in

4 Superhero Ini Sebenarnya Bisa Ngalahin Thanos Sendirian

Pertarungan para superhero dengan Thanos dalam Avengers: Infinity War sedang berlangsung di bioskop. Thanos berusaha mengumpulkan Infinity Stone yang tersisa untuk mewujudkan tujuannya, yaitu melenyapkan setengah populasi alam semesta. Saking kuatnya, para penggemar film Marvel beranggapan tidak akan ada superhero yang mampu melawan Thanos sendirian.

Baik dalam versi komik atau film, Thanos memiliki kekuatan yang sangat besar yang berasal dari batu Infinity Stone yang sudah dikumpulkannya. Kalau kamu nonton Avengers: Infinity War, pasti kamu tahu betapa kuatnya Thanos. Kamu bahkan percaya tidak akan ada yang bisa mengalahkan Titan berwarna ungu itu.

Dalam versi komik, sebenarnya ada banyak superhero yang sangat kuat yang mampu mengalahkan Thanos sendirian. Tapi ini bukan yang versi komiknya, melainkan superhero versi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ada dalam film-film Marvel. Ya, ada beberapa superhero yang sangat kuat yang diklaim mampu mengalahkan Thanos sendirian. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya yang sudah WowMenariknya.com rangkum untuk kalian.

loading...

Baca Juga: Review ‘Avengers: Infinity War’, Komedi, Sedih dan Menegangkan Bercampur Aduk

4. Odin Borson

Superhero yang Bisa Mengalahkan Thanos Sendirian
Foto: darkhorizons.com

Odin Borson adalah Raja Asgard dan ayah dari Thor yang sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya. Seperti yang kita ketahui, Odin memiliki kewajiban untuk melindungi alam semesta dari kejahatan. Dia memiliki kekuatan yang sangat besar, oleh sebab itu tidak ada yang berani menyerang planet-planet yang dijaga Asgard.

Namun sayang, Odin diceritakan meninggal dalam film Thor: Ragnarok. Setelah Odin meninggal, baru Thanos berani menyerang bumi untuk mengumpulkan Infinity Stone. Ya, ini jadi alasan kuat kenapa baru sekarang Thanos menyerang bumi, kenapa gak dari dulu. Kemungkinan besar karena Odin masih hidup, dan Thanos tahu kalau ia tidak akan bisa mengalahkannya.

3. Thor

Superhero yang Bisa Mengalahkan Thanos Sendirian
Foto: theinsider.com

Memang sulit dipercaya kalau Thor bisa mengalahkan Thanos sendirian, mengingat dalam Avengers: Infinity War ia terlihat tidak berdaya di tangan Thanos. Namun hal itu dikarenakan Thor kehilangan senjata terkuatnya, Mjolnir. Meskipun Thor masih memiliki palu saktinya, tapi ia tetap tidak akan bisa mengalahkan Thanos.

Namun dalam Avengers: Infinity War, Thor akan mendapatkan senjata baru yang berkali-kali lipat lebih kuat lagi yang terbuat dari bintang. Dengan senjata barunya itu, Thor berani melawan Thanos sendirian.

loading...
loading...
Loading...
Loading...