Lists

4 Drama Asia Ringan yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

4 Drama Asia Ringan yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

Drama menjadi salah satu hiburan yang kini digemari banyak orang. Selain jalan ceritanya yang menarik, visual dari para pemerannya juga mampu memanjakan mata para penonton. Banyak drama yang menggunakan alur cerita yang berbelit-belit dan membuat geram para penontonnya. Tapi ada juga drama dengan jalan cerita ringan lho.

Di bawah ini ada beberapa drama Asia yang punya jalan cerita ringan namun tetap menyenangkan untuk ditonton. Drama apa saja?

Baca Juga : Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling ‘Badass’ di Drakor

1.A Love So Beautiful

4 Drama Asia Ringan yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

foto: Viki

Hu Yi Tian dan Shen Yue menjadi pemeran utama dalam drama satu ini. Bercerita tentang perjuangan seorang gadis remaja bernama Chen Xiao Xi mengejar cinta pertamanya selama masa sekolah, Xiao Xi yang diperankan oleh Shen Yue berhasil membuat gemas penonton. Jiang Chen yang diperankan oleh Hu Yi Tian adalah pemuda pintar namun sangat dingin. Meski dingin dan tidak berperasaan, Chen Xiao Xi tetap berjuang mengejar Jiang Chen.

Mungkin kamu awalnya akan dibuat gemas dengan sikap yang Jiang Chen yang dingin dan tidak berperasaan. Namun di akhir cerita kamu akan menemukan pesona Jiang Chen yang sebenarnya menyembunyikan perasaannya terhadap Chen Xiao Xi. Cerita dalam drama ini tidak hanya berfokus pada cinta lho, tapi juga tentang mimpi dan persahabatan.

2. Put Your Head on My Shoulder

4 Drama Asia Ringan yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

foto: Viki

Kisah cinta dari Si Tu Mo dan Gu Wei diawali karena keduanya terpaksa tinggal di apartemen yang sama. Si Tu Mo yang saat itu tidak diberi kepastian oleh Fu Pei, teman sejak masa sekolahnya dulu, justru diberikan perhatian-perhatian kecil oleh Gu Wei. Keduanya adalah mahasiswa di kampus yang sama. Perhatian inilah yang membuat keduanya dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Jalan cerita yang manis dan ringan ini harus menghadapi konflik saat Gu Wei harus melanjutkan studi ke Jerman. Meski harus melalui LDR beberapa saat, keduanya tetap sanggup mempertahankan hubungan mereka. Sikap Gu Wei yang dingin, berbanding terbalik dengan Si Tu Mo yang cerewet dan ceroboh. Dijamin namu akan dibuat gemas dengan interaksi kedua pemeran ini.

3. My Little Happiness

4 Drama Asia Ringan yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

foto: WeTV

Drama Asia ringan namun layak ditonton selanjutnya adalah My Little Happiness. Jalan ceritanya mungkin terkesan sederhana, sesuai dengan judulnya. Cinta pada teman masa kecil, kemudian terpisah jarak, namun akhirnya dipertemukan kembali.

Kamu akan dibuat hanyut oleh ke-uwuan dari Wen Shao Qing (Xiaotian Tang) dan Cong Rong (Xing Fei). Meski jalan ceritanya sangat minimalis, banyak penonton yang merasa bahagia setelah menonton drama Asia satu ini. Interaksi yang dibangun oleh para pemeran sangat natural dan sayang untuk dilewatkan.

4. Be With You

4 Drama Asia Ringan yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

foto: Bersenandung

Drama Asia satu ini mengisahkan tentang seorang pembuat manga bernama Qi Nian yang tiba-tiba tidak mempunyai ide untuk berkreasi. Untuk mengatasi masalah tersebut, Qi Nan mendekati seorang profesor jenius dan dingin yang bernama Ji Yanxin. Qi Nian menjadi asisten profesor selama beberapa bulan demi mendapatkan inspirasi untuk manganya. Namun yang Qi Nian dapatkan lebih dari sebuah inspirasi.

Ji Yanxin yang awalnya dingin dan tidak tertarik pada Qi Nian akhirnya mulai luluh. Siapa sangka jika seseorang yang dingin akan berubah menjadi sangat hangat dan perhatian jika sudah bertemu dengan orang yang sangat ia cintai?

Itu dia empat drama Asia dengan cerita ringan yang bisa kamu nikmati untuk menghabiskan akhir pekan. Selamat menonton!

To Top