Lists

4 Cover Lagu Waktu yang Salah (Fiersa Besari) yang Bikin Baper

Kaum muda-mudi pasti sudah kenal donk sama penyanyi dan penulis Fiersa Besari? Kalau gak kenal, jiwa muda kalian belum sepenuhnya muncul nih. Pria asal Bandung ini dikenal sebagai penyanyi dan juga kerap mengunggah tulisan-tulisan tentang cinta yang bikin baper di akun media sosialnya. Tak heran jika banyak anak muda yang menyukainya.

Nah dari beberapa lagu ciptaan Fiersa Besari, lagu berjudul Waktu Yang Salah merupakan yang paling populer. Lagu ini sukses membuat banyak pecinta musik dibuat baper dengan lirik-liriknya yang begitu puitis. Lagu ini juga sangat enak didengar, terutama buat yang sedang galau karena cinta. Kalian sudah pernah dengerin lagunya?

Tak heran jika lagu ini banyak yang mengcover. Berikut ini Wow Menariknya memilih 4 cover lagu Waktu Yang Salah milik Fiersa Besari terbaik yang tak kalah bikin baper dengan aslinya. Yuk nikmati lagunya, jangan terbawa suasana yah!

Baca Juga: Yang Baru Putus Jangan Dengerin 10 Lagu Galau Ini, Pasti Nangis!

1. Waktu yang Salah cover by Hanin Dhiya

Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia ini terdengar begitu menjiwai setiap lirik Waktu yang Salah. Ditambah lagi video clipnya yang keren banget. Jadi baper kalau lagu ini dibawain Hanin guys!

2. Waktu yang Salah cover by Audree Dewangga dan Awdella

Lagu ini memang cocok dinyanyikan duet antara cowok dan cewek, seperti Audree Dewangga dan Awdella. Banyak penonton yang suka dengan duet mereka. Buktinya saja sejauh postingan ini dibuat, video ini sudah dilihat lebih dari 4,3 juta kali.

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu, Ini Makna Sebenarnya Lagu Dealova yang Menyentuh Hati

3. Waktu yang Salah cover by Billy Joe feat Putri Delina

Duet antara Billy Joe dan Putri Delina saat membawakan lagu Waktu yang Salah juga tak kalah keren dari Audree dan Awdella. Ditambah lagi mereka membuat video klip versi sendiri, jadi ada nilai plusnya.

4. Waktu yang Salah cover by Aldi Rahman dan Feby Putri

Dua sejoli ini memang selalu menyanyikan lagu bersama-sama seperti dua merpati yang selalu terbang bersama. Jadi mereka sangat cocok bila membawakan lagu Waktu yang Salah bersama-sama. Kesannya kena banget!

Ini nih lagu versi aslinya guys!

Baca Juga

To Top