in

3 Aktor Ini Dirumorkan Akan Jadi The Next Captain America

Beberapa waktu lalu, Chris Evans secara resmi menyatakan kalau dirinya sudah berhenti memerankan karakter Captain America. Melalui akun Twitter-nya, aktor berusia 37 tahun itu mengkonfirmasi bahwa Avengers 4 akan jadi film terakhirnya.

Loading...

Berhentinya Chris Evans sebagai Captain America memunculkan sejumlah kabar bahwa ada beberapa aktor yang dirumorkan akan jadi The Next Captain America. Sejauh ini tercatat ada beberapa aktor yang sering dirumorkan akan menggantikan Chris Evans sebagai Captain America.

1. John Cena

Foto: Pro Wresteling

Pegulat sekaligus aktor John Cena mendadak menyita perhatian para penggemar MCU setelah namanya dikaitkan akan jadi Captain America selanjutnya. John Cena sempat mengunggah foto perisai Captain America di akun Instagram-nya. Dari situ muncul dugaan kalau John Cena akan jadi pemeran superhero tersebut.

Baca Juga: 7 Kekuatan Captain Marvel yang Bikin Thanos Kocar-Kacir

loading...

Sepertinya netizen memberikan dukungan jika seandainya John Cena jadi Captain America selanjutnya. Terbukti di internet sudah beredar beberapa foto editan ketika pegulat itu mengenakan costum sang superhero.

2. Sam Wilson (Falcon)

Foto: Pinterest

Falcon (Sam Wilson) juga dirmorkan akan jadi Steve Rogers alias Captain America. Dalam komiknya sendiri, Falcon memang jadi Captain America dan ia mewarisi perisai vibranium yang terkenal itu. Sementara itu, di MCU, Falcon adalah adalah sosok teman yang sangat dekat dengan Steve Rogers. Jadi tak heran jika banyak penggemar yang menganggap kalau Falcon akan jadi Captain America. Jika rumor ini benar, mungkin nanti Captain America punya sayap lho.

Baca Juga: 10 Bintang Film yang Nyaris Perankan Superhero Marvel

3. Sebastian Stan (Bucky Barnes/The Winter Soldier)

Foto: Screen Rant

Kandidat kuat lainnya yang akan jadi The Next Captain America adalah Bucky Barnes a.k.a The Winter Soldier. Belum lama ini, forum penggemar menyebut bahwa Winter Soldier merupakan yang paling pantas jadi Captain America. Sebab Bucky Barnes dan Steve Rogers sudah jadi teman sejak dari kecil dan kini mereka bertarung bersama-sama sebagai Avengers melawan Thanos.

Menurut kamu, dari tiga kandidat tersebut, mana yang paling pantas jadi Captain America selanjutnya?

loading...
Loading...
Loading...