in

10 Kesalahan dalam Drama Korea yang Jarang Disadari Penonton

Ayo siapa di sini yang gemar nonton film drama Korea? K-Drama memang bisa membuat para penontonnya ketagihan karena suka menampilkan unsur romantisme yang bikin baper. Tak hanya itu, aktor dan aktris yang berperan dalam drama Korea biasanya ganteng-ganteng dan cantik. Wajar saja kalau penonton dibuat klepek-klepek.

Sesempurna apapun jalan cerita film Korea, tapi tunggu dulu, kadang beberapa drama Korea juga pernah melakukan kesalahan. Maksudnya ada kesalahan dalam adegan film tersebut. Hanya saja jarang penonton yang menyadari kesalahan-kesalahan dalam film K-Drama tersebut.

loading...

Berikut ini Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa kesalahan dalam film drama Korea yang mungkin pernah kalian tonton sebelumnya. Tapi kalian pasti tidak menyadari kesalahan-kesalahan itu.

1. Seorang aktor dalam film drama Korea bertajuk Big ini terlihat melakukan kesalahan berupa nelepon dengan posisi ponsel terbalik.

2. Saat adegan Kim Shin dalam film drama Goblin membuka kulkas dengan kemampuan telepatinya, tangan crew yang ikut membantu proses syuting malah ikut tertangkap kamera.

Baca Juga: Alasan Drama Korea Bikin Kamu Baper Parah, Terutama Cewek

3. Dalam drama Doctors, kok bisa rambut Choi Kang tiba-tiba berubah warna? Ada yang ngedit nih kayaknya.

4. Serial televisi Dr. Jin mengambil latar belakang pada zaman dinasti. Tapi anehnya ada CCTV yang terekam kamera saat adegan.

5. Darahnya sempat hilang, tapi muncul lagi, hmmm aneh yah?

6. Dalam salah satu adegan The Slave Hunters, ada barcode masih nempel di teko nya.

Baca Juga: Ternyata Segini Bayaran Para Pemeran Drama Korea Per Episodenya

7. Zaman dulu tapi udah ada ibu-ibu pake baju modern.

8. Wah zaman dulu udah ada sepatu hak tinggi yah?

9. Lho kok raja di zaman dinasti udah pake kawat gigi?

10. Lagi-lagi ponselnya terbalik.

loading...
Loading...
Loading...