in

Wanita Berhijab Ini Dinobatkan Sebagai Siswi Berbusana Terbaik Di Sekolah AS

Abrar Shahin (foto: emirates247.com)

Siswa-siswi di SMA Clifton, di New Jersey, Amerika Serikat, menobatkan seorang gadis cantik berhijab bernama Abrar Shahin sebagai siswi dengan busana terbaik di sekolah mereka.

Gadis cantik keturuanan Palestina itu tampak memakai rok hitam dengan jeans kurus, sepatu hak tinggi, dan jaket putih dalam buku foto tahunannya. Dia juga terlihat mengenakan make up yang sempurna dibalut dengan lipstik berwarna merah.

Bukan hanya itu yang membuat Shahin terlihat anggun, dia juga tampak mengenakan hijab dengan warna hitam, biru putih, dan hijau, yang menutupi seluruh kepala dan lehernya.

loading...
(foto: emirates247.com)

Shahin memadukan tren modern dengan ajaran Islam untuk menciptakan gayanya sendiri. Pada saat yang sama, dia juga mengenakan pakaian remaja trendi.

Menurut situs North Jersey, seperti dilansir emirates247.com, Shahin telah menciptakan tren baru dan menghilangkan semua stigma tentang fashion Muslim dengan tetap menjaga tradi keagamaannya.

(foto: emirates247.com)

Sementara itu, SMA Clifton sudah mulai menerapkan tradisi-tradisi agama Islam dan terus berkembang di beberapa sekolah di AS.

Nah, ladies semoga Shahin menginspirasi kalian untuk tidak takut mengenakan hijab karena dianggap bisa menutupi kecantikan. Padahal, dengan memakai hijab, wanita itu akan terlihat semakin cantik dan anggun lho.

loading...
loading...
Loading...
Loading...