in

Tren Baru! Minum ASI Untuk Mendapatkan Otot Kekar

Susu yang lazim diminum orang dewasa untuk mendapatkan tubuh yang sehat, kuat dan bertenaga biasanya berasal dari hewan, seperti susu sapi, kambing, dan keledai. Lalu apa jadinya jika orang dewasa meminum Air Susu Ibu (ASI)?

Meminum susu ASI merupakan tren terbaru di kalangan binaragawan yang diyakini bisa membantu mereka mendapatkan otot yang kekar dalam waktu yang relatif singkat.

Dilansir Odditycentral, Minggu (22/2), sebuah pencarian sederhana di Google mengungkapkan puluhan forum online dan artikel yang sedang berkembang, dan satu thread di bodybuilding.com, bahwa ASI merupakan suplemen utama para binaragawan.

Contohnya saja wanita bernama Lisa yang juga ikut mengonsumsi ASI setelah sepupunya yang merupakan seorang binaragawan memberitahunya tentang tren baru ini.

“Saya sedang berbicara dengan sepupu saya dan ia mengatakan kadang-kadang menempatkan ASI dalam susu kocok lebih baik dari susu biasanya,” kata Lisa.

Lisa juga mengatakan bahwa rasa susu ASI itu seperti susu biasa tapi tidak ada rasa manis. Tapi jika susu ASI ditambahkan gula maka rasanya akan sama dengan susu pada umumnya.

Wanita-wanita penjual ASI mengatakan bahwa orang yang membeli ASI tidak ingin namanya disebutkan. “Mereka biasanya bertanya, apakah ada lagi susu yang tersedia,” ujar salah satu penjual ASI, Jennifer Rose.

Penggemar tren baru ini berpendapat bahwa ASI mengandung pasokan terbesar dari hormon pertumbuhan manusia dan mereka juga yakin bahwa ASI yang bekerja untuk pertumbuhan bayi juga dapat bekerja pada orang dewasa