Travel

Liburan Murah? Siapa Takut!

Liburan Murah? Siapa Takut!

Liburan ke luar negeri nyicil emang bisa? Bisa dong! Kamu bisa manfaatkan layanan PayLater dari Traveloka.

Fasilitas terbaru dari Traveloka ini cocok banget buat para traveler yang punya keinginan tinggi untuk mengeksplor berbagai destinasi menarik baik lokal maupun internasional tapi kadang terhalang budget yang mepet.

“Kenapa harus Traveloka?”

Ya tau lah kalau Traveloka udah jadi aplikasi populer buat mesen hotel bahkan sampai beli tiket pesawat. Terus sekarang kamu udah bisa loh cicil tiket pesawat pakai layanan PayLater Traveloka!

Kemarin sih pas aku daftar PayLater gak sampai satu jam udah disetujui dan limitnya bisa sampai Rp50 juta! Gimana sih cara mengaktifkan PayLater Traveloka?

  1. Buka Traveloka App dan pilih travelokaPay, kemudian PayLater
  2. Lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi, keluarga dan pekerjaan
  3. Terus kamu selfie pake KTP untuk keperluan verifikasi
  4. Kamu tinggal tungu proses verifikasi maksimal 1 jam, terus cus deh pesen tiket pesawatnya!

Semua syarat ini berlaku di rentang usia 21 hingga 70 tahun.

Pas daftar PayLater Traveloka ditolak? Bisa jadi informasi yang kamu isi enggak sesuai, sebelumnya pernah daftar dan ditolak juga atau bahkan kontak keluar yang kamu cantumkan udah gak bisa dihubungi. Gak usah panik, kamu tinggal kontak ke email cs@traveloka.com aja mereka pasti langsung bantuin.

Pengalaman aku pakai PayLater Traveloka ini berkesan banget sih, selain gak ada biaya iuran tahunan dia juga prosesnya cepet, jadi kalau butuh nyicil dadakan bisa langsung cus! TERUS TAU GAK SIH… kalau di PayLatar Traveloka ini kamu bisa minta buat keringanan pembayaran tagihan! Ampun deh, ko bisa sih kita nyicil tapi bayarnya kurang dari cicilan kita???

Jadi kamu bisa meminta tim PayLater untuk memberikan keringanan pembayaran. Tapi, pastikan jumlah pembayaran yang baru telah disetujui oleh tim PayLater sebelum kamu melakukan pembayaran.

Kalau jumlah baru sudah disetujui, kamu bisa langsung lakukan pembayaran jangan lupa saat transfer tulis nama dan nomer transaksi di bagian catatan.

Kadang kita udah berencana, tapi ada aja yang bikin batal. Udah pesen tiket liburan, eh ternyata harus lembur karena kerjaan numpuk dan cutinya dibatalin. Terus tiket pesawatnya hangus dong? Tenang bisa ajuin refund kok buat pengguna PayLater ini, tapi ya tergantung sama produk yang kamu beli juga sih, setiap produk punya regulasi yang berbeda.

PayLater Traveloka bukan cuman bisa buat cicil tiket pesawat aja. Jadi PayLater Traveloka bisa kamu gunain buat bayar semua produk Traveloka kecuali tagihan & isi ulang seperti pulsa dan paket internet, voucher game, kartu kredit, angsuran kredit, dan uang elektronik!

Menarik banget ya, coba kita rangkum apa aja sih kelebihan dari PayLater Traveloka ini:

Transaksi jadi mudah dan praktis

Salah satunya adalah kemudahan dan kepraktisan dalam membeli beragam produk yang ditawarkan oleh Traveloka.

Bukan hanya tiket moda transportasi, layanan Traveloka PayLater juga bisa digunakan untuk membayar beragam produk Traveloka, seperti reservasi hotel, tiket tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

Membuat pengeluaran bulanan jadi teratur

Melalui layanan Traveloka PayLater ini, kamu bisa lebih mudah dalam mengatur kondisi keuangan karena pengeluaran bulanannya bisa dibatasi. Dibandingkan dengan beragam pinjaman serupa lainnya, Traveloka PayLater memiliki program cicilan paling cepat 1 bulan, dan paling lama 12 bulan.

Bunganya rendah dan tanpa biaya tambahan lainnya

PayLater menawarkan cicilan online tanpa kartu kredit ringan, tanpa biaya tahunan dan tanpa uang muka. Bunga yang dibebankan pada pengguna layanan tersebut pun tergolong sangat rendah yakni 2.14%-5.00%, dan memiliki limit kredit yang cukup besar mencapai Rp50 Juta. Ditambah dengan kesempatan mendapatkan promo-promo lainnya, keuntungan dari menggunakan Traveloka PayLater menjadi berlipat ganda.

Tidak memerlukan uang muka

Membeli tiket pesawat, voucher hotel, hingga tiket taman hiburan menggunakan Traveloka PayLater tidak memerlukan uang muka. Jadi kamu dapat membeli apapun yang diinginkan saat itu juga tanpa perlu khawatir mengeluarkan uang.

Realtime history

Belum lagi bisa cek pemakaian real-time. Ketahuan habis transaksi apa, dimana, berapa, serta sisa limitnya. Wah, ini sih ngebantu  banget dalam kontrol pemakaian, Apalagi kalau orangnya kaya aku yang suka kalap!

Aman

PayLater merupakan kerjasama Traveloka dengan Danamas yang telah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK. Hal ini akan menjamin keamanan transaksi kamu dan tidak ada biaya siluman yang akan dibebankan kepada tagihan cicilan kamu. Jadi kamu tak perlu takut menggunakan fitur layanan terbaru dari Traveloka ini ya.

Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, sudah pasti pergi dengan transportasi pesawat bukan impian lagi. Apalagi cicilan ringan, tanpa biaya tahunan dan tanpa uang muka bisa jadi hal menarik untuk kamu menikmati pengalaman menggunakan PayLater Traveloka. Malah selain beli tiket pesawat cicil, kamu juga bisa menggunakan layanan tersebut untuk membeli beberapa produk lain di Traveloka seperti hotel, pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, sampai tiket bus maupun travel.

Keren banget, apalagi sekarang ada fitur Traveloka PayLater Virtual yang bikin kamu bisa cicil di luar aplikasi Traveloka alias belanja di e-commerce lain bayarnya pake PayLater Traveloka!

Jangan lupa buat review PayLater Traveloka ke orang terdekat kamu, siap atau mereka lagi butuh dan Traveloka siap membantu

To Top