in ,

Ingin Keliling Korea Ditemani Oppa Ganteng? Begini Caranya!

Wow, Kini Ada Layanan Keliling Korea Ditemani Oppa Lho
Foto: ohmyoppa.com

Oppa adalah sebutan dari perempuan untuk kakak laki-laki. Namun, istilah oppa ini juga digunakan sebagai panggilan sayang untuk sang kekasih. Penggemar Korea pasti pernah berangan-angan untuk memiliki seorang kekasih yang bisa dipanggil dengan sebutan oppa bukan? Nah, jika ya, kini ada layanan yang bisa mewujudkan mimpimu lho.

Pacar sehari sekaligus guide tour terbaik!

Wow, Kini Ada Layanan Keliling Korea Ditemani Oppa Lho
Foto: ohmyoppa.com

Para Oppa ganteng ini selain bisa menjadi kekasih instan, mereka juga bisa memandumu untuk mengunjungi berbagai macam tempat lokal di Korea Selatan. Bukan tempat lokal biasa, namun mereka akan menunjukan tempat-tempat terbaik di sana.

Baca Juga: Mengintip Megahnya Klinik Operasi Plastik di Korea Selatan

loading...

Para penyewa yang tentu saja wanita, akan diajak untuk berkeliling tempat-tempat wisata terpilih. Tak usah takut untuk kesulitan saat berkomunikasi dengan para Oppa ini, karena mereka fasih berbahasa Inggris dan mereka akan bersedia untuk mengenalkanmu pada budaya, tempat wisata, hingga sejarah Korea.

Layanan travelling bersama Oppa ini tentu saja akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan yang dialami oleh turis pada umumnya. Untuk menjadi pemandu wisata, tentu saja para Oppa ini harus memenuhi beberapa kriteria yang dimaksudkan untuk memberikan layanan terbaik pada penyewa.

Situs web ‘Oh My Oppa’ bisa membantumu mendapatkan ‘Oppa sehari’ sesuai keinginan

Wow, Kini Ada Layanan Keliling Korea Ditemani Oppa Lho
Foto: ohmyoppa.com

Layanan berjalan-jalan keliling Korea bersama Oppa ini isa kamu pesan melalui situs web “Oh My oppa”. Dalam web tersebut para oppa pemandu wisata ini akanterbagi dalam berbagai spesifikasi yang sesuai dengan keinginan penyewa.

Setelah kamu melakukan proses pendaftaran dalam web tersebut, ada beberapa menu yang akan membantumu menemukan pemandu yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika kamu mengklik menu Oppas, maka akan muncul beberapa nama dan foto yang bisa kamu pilih atau book.

Baca Juga: 4 Makanan Korea Ini Mirip Dengan Makanan Indonesia

Saat kamu memilih nama salah satu Oppa, keterangan akan muncul berupa sedikit preview tentang diri mereka atau rekomendasi tempat yang ingin mereka tunjukan pada kalian.

Di sana juga ada beberapa review foto-foto, jadwal pemandu, ketertarikan calon pemandu, hingga bahasa yang ia gunakan. Bukan hanya itu, mereka juga akan memberikan beberapa jadwal atau step apa saja yang akan kalian lakukan jika memilih si pemandu tersebut termasuk biaya tour yang harus kalian siapkan.

Bagaimana? Sudah tertarik dengan layanan travell bersama Oppa ini? Selain bisa mendapatkan pacar instan yang instragamable selama satu hari, kalian juga akan diajak menikmatai tempat-tempat indah yang hanya diketahui orang-orang lokal. Menyenangkan bukan?

loading...
loading...
Loading...
Loading...