in

10 Hotel Paling Mewah di Bali

Siapa yang tidak mengenal tempat wisata paling terkenal yang satu ini, Bali. Ya, Bali menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Tidak hanya di Indonesia, Bali juga sudah menjadi tempat wisata kelas dunia.

Bali memang memiliki banyak pantai yang sangat indah dan sangat bagus untuk berjemur di bawah sinar matahari. Selain pantai, masih ada tempat wisata menarik lainnya yang ada di Bali seperti menonton Tari Kecak, wisata kuliner dan hal-hal lain yang bisa Anda lakukan di Bali.

Jika Anda mau berwisata ke Bali bersama keluarga, tentunya Anda membutuhkan hotel untuk menginap, karena tidak akan seru jika di Bali hanya satu hari. Mungkin hotel-hotel yang Anda butuhkan bisa memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik untuk Anda dan keluarga, coba pilih salah satu dari 10 hotel paling mewah di Bali berikut ini versi VoucherHotel.com.

10. The One Boutique Villa

(images: VocherHotel.com)

Vila yang terletak di kawasan Seminyak ini menawarkan 6 unit villa yang didesain dengan menggabungkan gaya minimalis dan tradisional Bali. Selain itu, The One Boutique Villa memiliki restoran kelas atas, pusat perbelanjaan dan tentunya memberikan para tamu suasana yang amat tenang. Sepertinya hotel ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu di Bali.

9. Alila Villas Uluwatu

(images: VocherHotel.com)

Hotel selanjutnya yang paling mewah dan terkenal di Bali adalah Vila Alila Uluwatu. Vila ini menawarkan pemandangan yang indah karena berlokasi di dataran tinggi dan tebing kapur Uluwatu yang berhadapan langsung ke lautan lepas. Yang lebih menariknya lagi, kumpulan vila ini berdekatan dengan Pura Luhur Uluwatu yang sangat populer di kalangan para wisatawan.

Ada beberapa jenis vila yang ditawarkan yaitu vila dengan satu dan tiga kamar tidur. Seluruh vila ini dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi dan furniutur bergaya Bali.

8. Sejuk Beach Villas

(images: VocherHotel.com)

Berlokasi di kawasan Sesen, Sejuk Beach Villas diapit oleh Samudera Hindia dan persawahan hijau. Tidak heran karena lokasinya yang strategis, nama hotel ini sangat sesuai dengan suasana yang diberikan yaitu sejuk dan adem. Sejuk Beach Villas hanya memiliki tiga vila dengan satu, dua atau empat kamar tidur.

Sejuk Beach Villas juga memberikan fasilitas yang mewah dan modern berupa TV satelit, home entertainment dan akses internet nirkabel gratis. Selain itu hotel ini berdekatan dengan tempat wisata Tanah Lot dan Klub Golf & Country Nirwana.

7. Karma Kandara

(images: VocherHotel.com)

Ingin mencari hotel yang lengkap dengan fasilitas maupun tempat wisata, Karma Kandara merupakan salah satu hotel yang wajib Anda coba. Pengunjung bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang luar biasa seru seperti mengendarai jet ski, naik helikopter sambil menikmati indahnya lautan dan daerah sekitar. Pengunjung juga bisa mencari lokasi snorkeling yang tepat dari atas kapal pesiar mewah.

Karma Kandala memiliki 54 vila mewah dengan dua sampai empat kamar tidur. Tiap-tiap vila dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti TV LCD, sistem audio, dapur lengkap dan kamar mandi dengan bathub yang besar.

6. The Oshan Villas Bali

(images: VocherHotel.com)

Resor bintang 4 ini menawarkan sekumpulan vila dengan empat kamar tidur, dapur dan Wi-Fi gratis di masing-masing vila.  Salah satu layanan mewah di resor yang terletak di kawasan Canggu ini yaitu layanan sarapan pagi yang disajikan langsung di tiap-tiap vila oleh kepala pelayan. Selain itu pengunjung juga bisa memesan koki pribadi dan berhak mendapatkan keanggotaan sementara ke Club Canggu secara gratis.

5. Banyan Tree Ungasan

(images: VocherHotel.com)

Banyan Tree Ungasan memiliki 73 vila yang terletak di atas tebing setinggi 70 meter. Hotel yang terletak di kawasan Ungasan, Bali ini sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menginap sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar. Berbagai aktivitas seperti berenang, bersepeda dan yoga bisa Anda lakukan di hotel mewah ini.

Fasilitas mewah ditawarkan di Banyan Tree Ungasan seperti kolam renang pribadi, kamar mandi marmer, sistem stereo BOSE dan akses internet nirkabel.

4.  Hotel & Resor Bulgari

(images: VocherHotel.com)

Hotel mewah ini memiliki desain campuran antara Bali dan Italia. Bahan dasar bangunan hotel ini kebanyakan berupa batu dan kayu yang diukir dan kemudian disusun dengan sangat hati-hati. Untuk menambah kesan tradisional, bagian atap Hotel & Resor Bulgari terbuat dari daun kelapa dan memberikan kesan yang sangat sejuk.

Hotel ini juga terletak di atas tebing setinggi 150 meter yang memberikan pemandangan indah tak terbatas bagi para pengunjung. Dari 59 kamar yang ada di hotel ini, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti pendingin ruangan, TV LED, furniutur kualitas terbaik, akses internet nirkabel gratis, dan sistem high-fidelity dari Bang and Olufsen.

3. Bali Ethnic Villa

(images: VocherHotel.com)

Vila ini didesain dengan gaya tradisional Jawa yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi berhiaskan ukiran-ukiran etnis. Hanya ada tiga koleksi vila di Bali Ethnic Villa yaitu Kalua, Ka dan Kayu. Tiap-tiap vila terbagi menjadi belasan ruang besar yang memiliki kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, serta bar.

Fasilitas modern tetap disediakan di vila bergaya tradisional ini, seperti kolam renang berukuran besar dan juga bisa menikmati keindahan alam di Indonesia di Bali Ethnic Villa yang berlokasi di kawasan Kerobokan, Bali.

2. Hotel C151 Luxury Villas Dreamland

(images: VocherHotel.com)

Hotel ini berupa 6 vila yang terletak di atas tebing tepi laut di kawasan Dreamland, Bali. Seluruh vila yang terdapat di hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti jacuzii dan air terjun mini. Pengunjung juga bisa berenang di kolam renang pribadi sambil menikmati indahnya pemandangan pantai Dreamland yang cantik

1. Biu Biu Villa

(images: VocherHotel.com)

Hotel paling mewah di Bali yang harus Anda coba kunjungi yaitu Biu Biu Villa. Resor mewah yang terletak di Pantai Balangan, Jimbaran, Bali, memiliki 10 vila dengan desain yang tampak seperti bangunan kaca. Semua vila terletak di atas tebing setinggi 30 meter yang juga menawarkan pemandangan indah unlimited ke Samudera Hindia.

Pengunjung bisa berenang di kolam renang yang menyambung dengan lautan dan yang lebih menariknya lagi, resor ini menyediakan pantai pribadi yang hanya bisa diakses dari dalam hotel.