Life

Tips Memilih Lip Serum untuk Atasi Bibir Gelap Hingga Pecah-pecah

Tips Memilih Lip Serum untuk Atasi Bibir Gelap Hingga Pecah-pecah

Penggunaan lipstik yang berasal dari bahan kimia bisa memberikan efek negatif pada bibirmu salah satunya warna bibir yang berubah menjadi gelap. Salah satu cara mengatasi bibir gelap dapat menggunakan lip serum. Bagaimana lip serum dapat mencerahkan bibir hitam dan mengatasi bibir pecah-pecah?

Lip serum adalah salah satu produk perawaran bibir yang bisa menjaga kelembapan bibirmu. Lip serum ini merupakan produk yang sejenis dengan lip balm. Tetapi lip serum memiliki manfaat serta peforma yang lebih optimal. Molekul lip serum yang lebih kecil didesain melindungi lapisan luar bibir sehingga menjaga kelembapan bibir.

Baca Juga : 5 Cara Membuat Masker Buah-Buahan Untuk Merawat Wajah

Kenapa Harus Lip Serum?

Lip serum tidak hanya mengatasi bibir yang pecah-pecah, namun juga memberikan banyak manfaat dari penggunaannya. Lip serum memiliki kandungan bahan-bahan alami yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada bibir karena cairannya memiliki molekul yang bisa meresap lebih dalam pada bibir. Selain itu dengan penggunaan lip serum secara rutin dapat mengurangi tampilan garis-garis halus di sekitar bibir sehingga membuat bibirmu lebih indah.

Bagaimana Memilih Lip Serum yang Baik?

Saat memilih lip serum, pilihlah bahan yang sesuai dengan kebutuhanmu dan cari tahulah mengenai bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Apabila kamu ingin menghidarasi bibir dan mencerahkan bibir gelap, maka minyak essensial dan vitamin E adalah kombinasi yang cocok kamu gunakan untuk mendapatkan manfaat lip serum dengan baik.

Kamu ingin mengatasi garis-garis halus dan kerutan? Cari lip serum dengan kandungan peptida dan antioksidan. Dan jika kamu menginginkan bibir yang tampak lebih berisi, pilihlah lip serum yang mengandung asam hialuronat, yaitu bahan yang menjaga kelembapan dan menambah volume pada bibirmu.

Cara Memakai Lip Serum

Aplikasikan lip serum pada bibir yang bersih dan kering atau pada bibir yang baru saja terkelupas. Oleskan lip serum secara tipis-tipis sehingga dapat terserap dengan baik dan menyeluruh di bibir. Kemudian kamu dapat mengoleskan lip balm dan oleskan sedikit lipstik pada bibirmu.

Demikian manfaat lip serum bagi bibirmu.

To Top