in , ,

Tips Buat Ibu-Ibu Agar Suami Tidak Direbut Pelakor

Tips Buat Ibu-Ibu Agar Suami Tidak Direbut Pelakor

Akhir-akhir ini netizen sedang dibuat heboh dengan topik Perebut Laki Orang (Pelakor). Yang paling baru, ada seorang Pelakor yang tertangkap basah oleh istri dari suami yang direbutnya secara diam-diam. Gak perlu disebutkan lagi siapa mereka, kalian pasti sudah pernah lihat videonya.

Kasus Pelakor yang sedang viral itu tentu jadi peringatan menakutkan bagi para istri yang takut suaminya direbut oleh wanita lain. Jangan khawatir ibu-ibu, jika kalian tidak ingin suami direbut wanita lain, ada beberapa pencegahan yang bisa kalian lakukan.

Berikut caranya menurut versi Wow Menariknya agar suami kalian tidak direbut wanita lain.

loading...

1. Buat terkesan suami sesering mungkin

Perselingkuhan bisa terjadi karena sang suami sudah merasa bosan sama kalian ibu-ibu. Atau mungkin suami sudah tidak terkesan lagi sama kalian. Jadi mulai melirik wanita lain yang dianggapnya lebih menarik.

Jadi ibu-ibu, sebisa mungkin buat suami kalian terkesan. Seperti selalu tampil ‘menggoda’ ketika sedang berdua, berbicara ramah, jangan banyak menuntut, dan pokoknya selalu bikin suami bangga dengan sikap baik kalian ibu-ibu.

Jangan salahkan suami bila dia berpaling ke pelukan Pelakor karena kalian sendiri tidak menyayangi suami sepenuh hati.

2. Awasi gerak gerik suami

Ibu-ibu kalian harus paham betul kalau orang yang berbuat dosa gerak geriknya selalu mencurigakan, bahkan jika kalian jeli sudah kelihatan dari wajahnya. Nah jika mendapatkan tingkah suami berbeda dari sebelumnya, sebaiknya mulai awasi deh.

Contohnya saja tiba-tiba suami punya hp dua, atau sering keluar tanpa alasan, jarang berbicara sama istri atau bahkan suka ngambek gak jelas sama istri. Bisa jadi si suami hatinya sedang diracuni oleh si Pelakor.

Untuk mencegah hal ini jadi berkepanjangan, segera nasehati suami baik-baik. Siapa tahu hati suami jadi luluh dan menyesali perbuatannya. Jika sudah tak bisa diajak baik-baik, serahkan saja pada Tuhan Yang Maha Mengetahui.

3. Cari siapa Pelakornya

Jika sudah benar-benar merasa ada Pelakor yang mencoba merebut suami kalian, segera cari siapa sebenarnya wanita itu. Biasanya tak jauh deh dari rekan kerja, teman dekatnya atau bahkan teman dekat kalian.

Untuk mengetahuinya, kalian bisa diam-diam mengintip chat suami di hp. Atau bisa juga melihat log panggilan, bila ada nomor tanpa nama yang sering ditelepon, kemungkinan besar dia Pelakornya.

Jika sudah ketemu Pelakornya, kalian omeli sampai wajahnya memerah tapi jangan pake kekerasan fisik. Dengan begitu si Pelakor akan mengundurkan diri.

4. Tingkatkan perhatian sama suami

Kalau suami pulang kerja, segera sambut kepulangannya di depan pintu, bereskan sepatunya, ambilkan segelas air atau kopi, lalu simpan jasnya di tempat penyimpanan. Pokoknya di sini kalian para istri harus memberikan perhatian ekstra kepada suami. Dengan begitu cintanya kepada kalian tidak akan tergoyahkan.

Meskipun ada cewek lain yang berusaha merebutnya, suami kamu akan berpikir 2 sampai 10 kali untuk melepaskan kamu.

loading...
loading...
Loading...
Loading...