in

Tips Agar Anda Tidak Malas Menghadapi Hari Senin

(foto: Shutterstock)

Ada yang bilang kalau hari Senin itu adalah hari yang paling memalaskan karena hari itu adalah hari pertama lagi masuk kerja atau sekolah. Akibatnya banyak orang yang mengeluh dan tidak semangat saat hari Senin tiba.

Namun, menghadapi hari Senin dengan penuh semangat itu mudah kok. Asalkan saja Anda memiliki pikiran yang tenang satu hari sebelum hari Senin tiba. Nah, agar Anda tetap semangat menghadapi hari Senin, berikut Wow Menariknya akan membagikan tips untuk Anda.

4. Katakan “I Love Monday”

Sementara banyak orang bilang “I Hate Monday”, kamu harus bilang “I Love Monday”, setidaknya dalam hati dan kemudian renungkan dalam pikiran. Meskipun cukup sulit, tapi jika kamu mencoba semangat di hari Senin, pasti kamu tidak akan malas menghadapi hari Senin.

3. Jangan Terlalu Lelah Beraktivitas di Hari Minggu

Mentang-mentang hari libur, banyak orang yang melakukan aktivitas terlalu berlebihan. Pada akhirnya tubuh akan kelelahan dan tidak siap menghadapi hari esok. Itulah kenapa banyak orang malas di hari Senin karena kondisi tubuhnya tidak dalam keadaan prima.

Oleh karena itu, kerjakan aktivitas secukupnya saja. Jika Anda merasa tidak bisa melewatkan aktivitas tersebut, coba imbangi dengan makanan sehat penjaga stamina dan juga istirahat sementara di tengah padatnya aktivitas.

2. Jangan Tidur Terlalu Malam

Menjaga stamina agar tubuh tetap fit adalah salah satu cara agar Anda tidak malas menghadapi hari Senin. Agar tubuh tetap fit menjelang hari Senin, Anda harus memiliki waktu tidur yang cukup di Minggu malam. Kalau misalkan Anda tidur terlalu malam, maka saat Anda bangun tubuh akan terasa lemas dan lesu. Sehingga Anda tidak siap beraktivitas kembali di hari Senin.

1. Masukkan Kegiatan Menyenangkan di Hari Senin

Banyak orang yang menyukai hari Sabtu atau Minggu karena banyak kegiatan yang menyenangkan. Nah, kenapa hari Sabtu atau Minggu saja, coba masukan kegiatan menyenangkan bersama pasangan atau teman di hari Senin. Dengan begitu Anda akan termotivasi untuk menghadapi hari Senin dengan penuh semangat.

Loading...
Loading...