in , ,

Wanita Berambut Merah Lebih ‘Perkasa’ di Atas Ranjang

Wanita Berambut Merah Lebih 'Perkasa' di Atas Ranjang
Foto: pixabay.com

Wanita yang memiliki rambut berwarna merah alami dianggap sangat perkasa di atas ranjang. Hal itu berkaitan erat dengan gen varian MC1R yang membuat rambut mereka berwarna merah. Gen tersebut dipercaya memberikan karakter fisik yang membuat mereka begitu bergairah di atas ranjang.

Pada tahun 2000, sekelompok ilmuwan melakukan penelitian tentang gen yang merubah rambut seorang perempuan jadi merah. Ditemukan bahwa gen MC1R yang bertanggung jawab atas warna rambut merah. Lalu apa yang membuat wanita berambut merah lebih unggul dalam soal seks?

Memiliki feromon spesial

Wanita Berambut Merah Lebih 'Perkasa' di Atas Ranjang
Foto: pixabay.com

Stephen Douglas, penulis buku The Redheaded Encyclopedia, mencatat bahwa wanita berambut merah memiliki aroma unik pada kulit mereka yang dihasilkan dari produksi feromon mereka. Aroma unik inilah yang efektif menambah hasrat seksual mereka.

loading...

Baca juga: Ciri-Ciri Wanita Yang Tidak Layak Dijadikan Istri

Hal itu diperkuat oleh hasil penelitian yang dilakukan University of Hamburg, yang menjelaskan kalau wanita berambut merah cenderung lebih banyak melakukan aktivitas seksual dibandingkan dengan wanita bukan berambut merah.

Mudah terangsang dan lebih bergairah

Wanita Berambut Merah Lebih 'Perkasa' di Atas Ranjang
Foto: pixabay.com

Gen yang sama ini juga bertanggung jawab membuat wanita berambut merah mudah terangsang secara fisik. Mereka memiliki tingkat kepekaan yang lebih tinggi terhadap rasangan dari luar.

Selain itu, mereka juga dinilai lebih bergairah dan erotis saat berada di atas ranjang karena tingkat sensitivitasnya lebih tinggi.

Sumber: Elitereaders

loading...
loading...
Loading...
Loading...