in ,

Tidak Ganti Nomor HP Selama 10 Tahun Lebih, Tanda Kamu Dapat Dipercaya

Ganti nomor hp

Ayo siapa di sini yang belum pernah ganti nomor selama 10 tahun lebih? Boro-boro sepuluh tahun, setiap kuota habis aja udah ganti nomor hp. Mana mungkin tidak mengganti nomor hp selama bertahun-tahun kalau kondisinya seperti itu.

Memang ada beberapa alasan kenapa kebanyakan pengguna smartphone sering sekali mengganti nomor handphonenya. Salah satunya tadi karena kuota habis, dibandingkan isi ulang, lebih baik beli lagi kartu karena lebih murah. Terus ada yang ganti nomor karena baru putus dengan pacarnya atau karena menghindar dari tagihan hutang.

Tapi jika selama 10 tahun lebih kamu belum pernah ganti nomor sekalipun, tanda kamu memiliki kepribadian hebat. Menurut survey yang dilakukan di China, Inggris dan Amerika, menyatakan bahwa orang yang tidak pernah mengganti nomor ponselnya selama 5-10 tahun adalah sosok orang yang dapat dipercaya.

Baca Juga: Kepribadianmu Dilihat dari Cara Menggeser Touchscreen Smartphone

Lalu apa alasannya orang tersebut dapat dipercaya? Ada beberapa alasan yang memotivasi orang tersebut untuk tidak ganti nomor dari dulu sampai sekarang. Simak alasannya berikut ini yang dilansir Wow Menariknya.

1. Tidak punya hutang

Orang yang punya banyak utang, biasanya takut ditagih-tagih melalui telepon atau chat oleh debt collector. Agar tidak diteror lagi, kebanyakan orang lebih memilih ganti nomor dengan harapan bisa lepas dari jeratan hutang.

Tahu tidak kalau orang yang tidak tanggung jawab terhadap hutang-hutangnya atau tidak ada niat untuk membayar hutangnya adalah tipe orang yang suka berbohong dan tidak dapat dipercaya.

Buktinya saja pas mau ngehutang, melasnya kayak orang yang susah dan berjanji akan melunasi hutangnya. Tapi kenyataannya dia malah menghindari dari hutang-hutangnya.

2. Senang akan masa lalu

Salah satu motivasi seseorang tidak mengganti nomor handphonenya dari dulu sampai sekarang karena dia tidak inging kehilangan teman-teman lamanya. Kamu kadang kangen masa lalu saat bersama teman-temanmu dulu. Dengan tidak mengganti nomor, kamu berharap ada teman-teman yang mau ngajak kumpul bareng.

Baca Juga:  Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus

3. Suka menolong orang lain

Mening ganti nomor hp aja, bosan banyak orang yang minta tolong. Ya, ada alasan lain kenapa seseorang memilih ganti nomor, salah satunya karena ingin menghindari dari orang-orang yang suka minta tolong kepadanya.

Sedangkan orang yang tidak pernah ganti nomor, tidak akan merasa keberatan ketika ada teman atau kerabat yang minta tolong kepadanya. Bisa disimpulkan bahwa orang yang tidak pernah mengganti nomor hpnya selama bertahun-tahun adalah tipe penolong.

Memang tidak ada hubungan spesifik antara nomor telepon dengan kepribadian seseorang. Tapi kita bisa melihat kepribadian seseorang dari kebiasaannya.

Loading...
Loading...