Pengetahuan

Ini Artinya Jika Kucing Datang dan Mengelus Kaki Kita

Ini Artinya Jika Kucing Datang dan Mengelus Kaki Kita

Sama seperti anjing, kucing adalah hewan peliharaan yang setia pada majikan. Selain itu kucing juga terkenal suka manja-manja. Misalnya saja suka mengelus kaki kita. Kira-kira apa yah artinya?

Jika kamu pernah melihat kucing tiba-tiba datang ke arah kamu kemudian mengelus-ngeluskan tubuhnya ke kaki kamu, itu ada artinya lho. Mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Menurut penelitian, ketika kucing menggosokan badannya pada sebuah benda, kucing tersebut ingin menunjukkan bahwa benda tersebut adalah miliknya.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Kucing Ini Memiliki Maksud yang Harus Kamu Pahami

Kucing memiliki feromon atau bau khas yang hanya bisa dicium oleh kucing. Ketika kucing menggosokan badannya pada benda, bau feromon tersebut akan menempel pada benda tersebut.

Kamu adalah miliknya

Ini Artinya Jika Kucing Datang dan Mengelus Kaki Kita

Foto: pinterest.com

Feromon ini bisa disebut sebagai ‘tanda kekuasaan’. Jadi tidak akan ada kucing lain yang berani menggosokan tubuhnya ke benda yang masih ada feromon dari kucing lain.

Baca Juga: Kenapa Kucing Suka Bersembunyi Sebelum Mati?

Jika berani, itu artinya kucing tersebut berani mengambil risiko konflik agraria dengan kucing si pemilik feromon sebelumnya.

Jadi kesimpulannya, jika kucing suka mengelus kaki kamu, itu artinya kucing tersebut menganggap kamu adalah miliknya. Si kucing sudah benar-benar menganggapmu sebagai sosok yang disayanginya.

Lain kali jangan takut yah kalau ada kucing tiba-tiba ngelus ke kaki kamu.

You May Like

To Top