Pengetahuan

Ini Efek Makan Mie Instan Selama 5 Hari Berturut-Turut, Anak Kosan Wajib Baca!

Ini Efek Makan Mie Instan Selama 5 Hari Berturut-Turut, Anak Kosan Wajib Baca!

Ketika keadaan sedang sulit, uang di dompet udah menipis, gajihan masih lama, sementara perut terus keroncongan, maka solusinya tak lain adalah dengan banyak makan mie instan.

Selain murah meriah, mie instan mudah sekali dibuatnya dan memang bisa ngenyangin perut. Ekonomis, praktis, pantas saja anak kosan demen sekali makan mie instan, khususnya di akhir bulan..

Tapi hati-hati, makan mie instan setiap hari secara berturut-turut dapat membawa efek berbahaya bagi kesehatan tubuh. Berikut ini efek bahaya makan mie instan selama 5 hari berturut-turut. Anak kosan wajib baca!

1. Hari Pertama

Di hari pertama kamu belum merasakan efek apa-apa. Setelah kamu makan mie instan, kamu pun akan lapar kembali dalam waktu cepat. Akhirnya kamu makan mie instan lagi, lagi dan seterusnya.

2. Hari Kedua

Pada hari kedua, kamu akan bangun dalam kondisi lesu dan lelah yang tak terjelaskan. Kamu heran kenapa bisa begini, padahal kamu kemarin tidak bekerja terlalu berat. Itulah efek dari makan mie instan di hari pertama.

Baca Juga: Kenapa Sih Mie Instan di Warung Lebih Enak Dibandingkan Buatan Sendiri?

Kemudian siangnya kamu makan mie instan lagi dan pas mau tidur lagi, kamu tetap merasa lesu dan letih yang amat luar biasa.

3. Hari Ketiga

Pada hari ketika, kamu akan bangun dengan kondisi indera pengecapan terasa asin karena terlalu banyak makan natirum yang ada dalam mie instan. Tubuhnya juga semakin lesu dan letih dari sebelumnya.

Kemudian kamu mulai lagi makan mie instan siang dan malam. Nanti kamu mulai merasakan mual dan rasa hambar pada tubuh kamu.

4. Hari keempat

Meskipun sudah merasakan mual, kamu tetap makan mie instan di hari keempat. Tubuh kamu mungkin sudah mulai merasa sakit, pilek dan kehilangan nafsu makan.

Bibir kamu juga mulai kering dan pecah-pecah karena kebanyakan natirum. Karena hal itu, kamu mulai banyak minum untuk mengatasinya.

5. Hari kelima

Pada hari kelima, tubuh kamu mungkin sudah drop. Kamu sudah benar-benar sakit, pusing, kehilangan nafsu makan, tubuh terasa panas dan merasakan letih yang amat luar biasa. Yang bisa kamu lakukan paling cuma tidur saja.

Makan mie instan secara berturut-turut begini memang berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. Sebab kandungan gizi dalam mie instan sangat sedikit, sementara tubuhmu memerlukan asupan gizi yang cukup setiap harinya.

Anak kosan sudah paham kan?

To Top