Pengetahuan

Dibalik Wajah Cantik Wanita Nazi, Tersimpan Kebengisan Tiada Tanding

Dibalik Wajah Cantik Wanita Nazi, Tersimpan Kebengisan Tiada Tanding

Rezim Nazi yang dipimpin oleh Adolf Hitler terkenal dengan kekejamannya yang telah menewaskan jutaan orang. Nazi terbilang sulit dikalahkan karena memiliki pasukan militer yang kuat ditambah teknologi persenjataan yang sangat canggih.

Namun selain memiliki tentara pria yang kuat, ternyata Nazi juga punya tentara wanita yang tak kalah sadisnya. Meskipun perempuan, mereka adalah prajurit militer yang terlatih. Kemampuan dan kekuatannya sebanding dengan tentara pria.

Selain terkenal ganas, tentara wanita Nazi juga terkenal dengan kecantikannya. Namun dibalik kecantikan mereka, tersimpan kebengisan tiada tanding.

Baca Juga: Intip Foto-Foto Langka Nazi Yang Berwarna, Mengerikan!

Tentara wanita Nazi memang tidak ikut perang secara langsung di medan tempur, tapi mereka kebanyakan ditugaskan untuk mengekseskusi para tawanan perang di kamp kosentrasi.

Berdarah dingin dan sadis

Dibalik Wajah Cantik Wanita Nazi, Tersimpan Kebengisan Tiada Tanding

Foto: thedailybeast.com

Dengan darah dingin yang mengalir di nadinya, mereka tak akan segan-segan menyiksa para tawanan sampai mati untuk menggali informasi tentang musuh.

Para tahanan akan disuntik tubuhnya dengan minyak sulfa bercampur obat untuk menghabisi nyawa para tahanan.

Baca Juga: 8 Potret Mengerikan Wanita-Wanita Nazi

Sebagian ada yang ditugaskan bereksperimen senjata-senjata mematikan. Dan coba tebak siapa yang jadi bahan eksperimennya? Yaitu tawanan perang yang masih hidup.

Para wanita Nazi ini juga ikut bertanggung jawab atas tragedi pembunuhan massal lebih dari 6 juta kaum Yahudi.

Dibalik kecantikan wanita Nazi, mereka terkenal psikopat dan berdarah dingin yang tak akan segan menghabisi nyawa musuh Nazi.

Loading...
Loading...
To Top