Pengetahuan

11 Kebiasaan Makan Ini Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

11 Kebiasaan Makan Ini Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Makan merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan kita. Tapi tahukah kamu ada dengan memperhatikan kebiasaan saat makan bisa jadi itu menunjukan karakter seseorang. Inilah beberapa kebiasaan makan yang dapat menujukan karakter seseorang.

1. Suka Makanan Asin

Para penikmat garam suka menikmati arus dan siap mengambil kesempatan apapun yang ada dalam hidup. Kamu punya mimpi besar dan selalu gatal untuk mewujudkannya. Kamu tenang dan ramah tapi bisa frustasi karena hal sepele sepeti kemacetan.

2. Suka Makanan Manis

Mereka yang suka segala makanan manis adalah orang yang santai dan baik hati. Jika kamu mempunyai teman seperti ini kamu beruntung. Dukungan mereka kepadamu dalam situasi sulit tidak ada tandingannya. Tapi ingat mereka juga sensitif.

3. Suka Makanan Pedas

Hidupmu super seru, orang-orang sepertimu pencari sensasi sejati. Hal hal ekstrim merupakan hal yang menarik bagimu karena bagimu dan penyuka pedas lainnya menghadapi rasa takut punya daya tarik sendiri. Mereka mudah bosan dan menyambut perubahan dalam hidup.

4. Suka Makanan Asam

Jenis makanan ini rumit, karena lebih menggambarkan keadaan mental seseorang saat ini dibanding kepribadiannya. Mereka yang terus makan makanan asam mungkin merasa cemas. Saat stress kepekaan kita terhadap rasa menjadi berkurang sehingga makanan asam tidak terasa asam lagi.

Baca Juga: Melihat Kepribadian dan Kebiasaan Seseorang dari Explore Akun Instagram-nya

5. Suka Makanan Pahit

Bila kamu suka dengan makanan pahit bisa menunjukan kamu sebagai orang anti sosial. Orang-orang seperti ini sering bertindak  impulsive tanpa menyadari dampak tindakan mereka. Selain itu mereka juga suka mengatur-ngatur orang bahkan sahabat mereka sendiri.

6. Suka Makan Daging

Penggemar daging mungkin punya masalah dengan komunikasi, mereka sulit membuka diri. Saat ada yang mencoba berteman mereka bisa bersikap defensive dan tidak peduli, tapi itu cima topeng. Kalau berhasil mendapatkan rasa percaya mereka, kamu akan punya teman setia yang ada disisimu dalam situasi apapun.

7. Suka Makan Buah dan Sayur

Empati mereka yang suka makan buah dan sayur sangatlah tinggi. Mereka mudah meneteskan air mata saat menonton film sedih. Mereka mampu mengesampingkan kebutuhan pribadi demi orang lain. Disaat yang sama mereka terus merawat diri dan kesehatan mereka . itu sebabnya kebiasaan buruk mereka tidak banyak.

8. Makan Dengan Cepat

Jika kamu makan degan cepat mungkin kamu jago multitasking. Kamu punya ambisi tinggi sehingga kamu selalu kompetitif. Tipe orang seperti ini selalu sibuk, kamu sangat terpaku dalam menyelesaikan daftar kegiatan. Sehingga kamu lupa menyisihkan waktu untuk diri sendiri, teman atau keluarga.

9. Makan Dengan Lambat

Tipe seperti ini berpegang pada pepatan ‘pelan-pelan asal selamat’. Kamu tak suka orang lain memerintahmu. Para pemakan lambat sulit dimanipulasi, karena mereka selalu melakukan apa yang menurut mereka tepat. Itu sebabnya orang lain menganggap mereka egois. Kamu juga tau menikmati setiap momen sebaik mungkin dan menghargai hal hal kecil dalam hidup.

10. Kamu Tidak suka Berbagi

Seorang teman dengan polos mencoba mencuil kue di piringmu dan kamu menjawabnya dengan tampang geram. Banyak orang mengira kamu yang pelit itu rakus dan egois. Padahal orang orang sepertimu hanya menghargai sifat mandiri dan indempenden mu yang lebih dari apapun.

11. Suka Mengambil Makanan Orang

Kebalikannya, kamu tidak sungkan singgah ke piring teman dan ini bukan karena kamu tidak sopan. Tipe orang seperti ini sangatlah pengasih dan bagi mereka berbagi makanan adalah tanda saling percaya. Namu terkadang si pencuri makanan bisa bersikap posesif dan banyak mau saat ingin mendapatkan apa yang mereka mau.

To Top