in ,

Peka Donk! Ini Ciri-Ciri Mantan Masih Menyukai Kamu

Sudah jadi mantan, bukan berarti lupa rasanya. Maksudnya rasa indah ketika menghabiskan waktu bersama, tertawa bersama, sedih bersama atau sama-sama gak punya uang. Walau sudah berpisah, kadang kala masih ada rasa cinta yang tertinggal di hati yang sulit sekali dibuang.

Bisa jadi barisan mantanmu ada yang masih memendam rasa cinta sama kamu. Kalau gak percaya tanyakan saja sendiri secara langsung. Tapi tidak mungkin kamu menanyakan sama mantan apakah dia masih suka atau tidak sama kamu.

loading...

Jika malu, ada beberapa ciri yang bisa kamu kenali untuk mengetahui apakah mantan masih menyukaimu atau tidak. Langsung saja simak ciri-ciri mantan masih menyukai kamu, yang dilansir Wow Menariknya.

1. Sering chatting sama kamu

Kalau mantan masih suka chattingan sama kamu, bisa jadi doi masih memendam rasa untukmu. Biasanya nih diawali dengan pura-pura nanya kabar, pura-pura nanya tempat, komen status atau fotomu, dan kemudian dilanjutkan dengan candaan. Setelah itu topik pembicaraannya mulai agak dalam, kayak bahas masa lalu dan nanya apakah kamu udah punya pacar lagi atau belum.

Baca Juga: 10 Kicauan ‘Selamat Menempuh Hidup Baru’ Ini Bikin Mantan Baper

Kalau kamu balas udah punya pacar baru, pasti si doi cuma balas “Oh selamat yah!” atau “Oh begitu.” Tapi kalau kamu balas belum punya pacar, dia pasti chat kamu panjang-panjang. Cari celah-celah gitu.

2. Sering bahas kenangan yang dulu

Tadi udah disebutkan, kalau mantan ngebahas masa lalu melalui chat atau secara langsung, itu artinya dia ingin kamu teringat-ingat kembali kenangan indah dulu. Dengan begitu, kenangan indah dulu akan terbangkitkan lagi. Si doi berharap bunga-bunga cinta bisa tumbuh lagi di hatimu agar bisa jadian lagi.

3. Masih suka stalking

Kalau si mantan masih suka stalking kamu, kemungkinan besar dia masih suka sama kamu. Entah itu stalking nya di media sosial, kepoin teman kamu seperti nanya kabarnya atau nanya apakah udah punya pacar baru atau belum. Si doi sebenarnya malu berhadapan denganmu, jadi dia memilih stalking kamu saja.

Baca Juga: 6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami

4. Udah lama gak move on

Kenangan indah bersamamu yang harus sirna ditelan kutu, jadi kesan tersendiri buat mantanmu. Karena belum bisa melupakanmu, si doi susah sekali move on untuk mencari penggantimu. Nah jika kamu mendapati mantan udah lama gak move on, bisa jadi doi masih berharap padamu. Tapi jangan geer dulu yah, mungkin si doi lebih hati-hati lagi cari pasangan mengingat kenangan pahit bersamamu.

Kalau udah begini, mau jadian lagi gak?

loading...
Loading...
Loading...