in ,

Menurut Penelitian, Ini Waktu dan Tempat yang Rawan Untuk Selingkuh

Selingkuh jadi faktor utama hancurnya suatu hubungan asmara. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan pasangan untuk selingkuh. Namun menurut sebuah penelitian, selingkuh juga butuh pilih-pilih waktu dan tempat.

Loading...

Kapan waktu yang paling rawan bagi pasangan untuk selingkuh?

Menurut survei yang dilakukan laman UK Illicit Encounters yang dilansir dari laman New York Post (1/12/2018), menemukan bahwa pasangan kemungkinan besar melakukan perselingkuhan pada Jumat sore, tepatnya sekitar pukul 18.45.

Baca Juga: Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh

loading...

Survei tersebut dilakukan dengan mengambil responden dari seribu pengguna situs kencan khusus pasangan yang sudah menikah. Hasilnya menunjukkan bahwa banyak pasangan yang pergi dengan orang lain pada Jumat sore.

Juru bicara UK Illicit Ecounters, Christian Grant, mengatakan kepada Women’s Health bahwa kencan di Sabtu malam dilakukan oleh pasangan sebagai bentuk rasa bersalah karena sudah selingkuh di Jumat malam.

Tempat yang rawan bagi pasangan untuk selingkuh?

Kalau dilihat dari tempat, sekitar 30% dari mereka cenderung untuk selingkuh saat berada di tempat pusat kebugaran atau gym.

Baca Juga: Waspada! Wanita Mulai Berani Selingkuh di Usia Ini

Lalu 26% pelaku selingkuh lainnya menemukan teman kencan melalui acara-acara di tempat kerja. Dan sekitar 17% menemukan selingkuhannya di media sosial.

Memang sangat masuk akal bila tempat kerja, gym dan media sosial jadi tempat yang paling rawan untuk melakukan perselingkuhan. Pasalnya di tempat-tempat tersebut peluang untuk mendapatkan teman kencan sangatlah besar.

Grant menitipkan pesan kalau pasangan Anda sering keluar pada Jumat malam, Anda harus curiga. Terutama jika Anda selalu pergi bersama pasangan pada malam berikutnya, yakni Sabtu malam.

loading...
Loading...
Loading...