in ,

Mengejutkan, Masturbasi Sebabkan Ratusan Orang Meninggal Setiap Tahunnya

Mengejutkan, Masturbasi Bunuh Ratusan Orang Setiap Tahunnya
Ilustrasi (Foto: rehabs.com)

Sebuah studi baru menemukan bahwa sekitar 100 pria di Jerman meninggal setiap tahunnya karena masturbasi. Para peneliti percaya kalau hal itu disebabkan karena praktik masturbasi yang berbahaya.

Orang-orang bersangkutan yang meninggal rupanya tidak melakukan masturbasi biasa, melainkan mereka melakukan masturbasi ke tingkat yang lebih ekstrim.

Dalam studi yang dipublikasikan oleh Harold Voß, seorang dokter asal Brandenburg, seperti dikutip Elitereaders, menunjukkan bahwa satu dari dua juta orang meninggal ketika sedang ‘menyenangkan dirinya sendiri’. Setidaknya ada 80 sampai 100 orang meninggal setiap tahunnya.

loading...

Belum lagi banyak kematian di antaranya yang tidak dilaporkan karena pihak keluarga merasa malu. Lalu seberapa ekstrim masturbasi yang mereka lakukan sampai bisa merenggut nyawa?

Contohnya ada seorang pria yang ditemukan tewas saat mengenakan jas selam dan jas hujan di sekujur tubuhnya. Dia juga menaruh plastik di kepalanya dan dia duduk di dekat pemanas agar melelehkan irisan keju di tubuhnya.

Foto: GoSumut

Pria tersebut meninggal karena sesak napas akibat auto-erotis, suatu kondisi dimana ada batasan oksigen yang sengaja disumbat ke otak agar bisa mencapai gairah seksual.

Ini bukan kasus satu-satunya. Dalam kasus lain, ada seorang pria yang ditemukan tewas dengan lampu Natal yang dijepit ke putingnya. Dia mencoba merangsang dirinya sendiri dengan sengatan listrik.

Baca Juga: 5 Hal Menakjubkan Ini Akan Terjadi Saat Kamu Hentikan Kebiasaan Masturbasi

Seorang pria lain ditemukan tewas dengan kondisi rantai mengikat sekujur tubuh dan lehernya. Dia mati karena lemas.

Harold mengatakan kalau kebanyakan korban meninggal karena sebelumnya sempat pingsan yang disebabkan kurangnya oksigen ke otak. Dia juga menambahkan bahwa praktik masturbasi berbahaya seperti itu sebaiknya dihindari.

loading...
loading...
Loading...
Loading...