Life

Makna Sebenarnya “Kamu Terlalu Baik Untukku”, Cowok Harus Peka!

5 Alasan Kenapa Pilih Menyendiri saat Ada Masalah

Pernahkah kamu mendekati cewek, lalu ketika kamu menyatakan cinta padanya, si cewek bilang “Kamu terlalu baik untukku”? Kalimat seperti itu pasti sudah tidak asing lagi didengar cowok. Kedengarannya seperti pujian, tapi di baliknya terdapat makna tersembunyi yang harus kalian pahami.

Lantas apa maksud cewek suka bilang ke cowok, “Kamu terlalu baik untukku”? Inilah makna sebenarnya di balik kalimat tersebut.

1. Nolak secara halus

Makna Sebenarnya "Kamu Terlalu Baik Untukku", Cowok Harus Peka!

Foto: IDN Times

Kadang cewek suka bingbang ketika mau nolak cowok. Takut menyakiti perasaan si cowok, cewek pasti memikirkan cara bagaimana cara menolaknya secara halus. Salah satu cara yang paling ampuh dan paling sering digunakan cewek untuk menolak cowok secara halus yaitu dengan bilang, “Kamu terlalu baik untukku.”

Baca Juga: Cintai 5 Hal Ini Sebelum Menemukan Cinta Sejati

Jadi kesannya seperti tidak menolak tapi bisa membuat si cowok mengerti kalau dia tidak mau bersamanya.

Kalau ada cewek bilang begitu, kenapa gak jawab begini saja, “Lho bukannya semua cewek itu pengen cowok baik? Kalau aku memang terlalu baik, seharusnya kamu senang donk!”

2. Terjebak dalam friend zone

Makna Sebenarnya "Kamu Terlalu Baik Untukku", Cowok Harus Peka!

Foto: Hipwee

Meskipun berbagai macam cara sudah dikerahkan untuk mendapatkan hati si dia, tapi belum tentu hal itu bisa menundukkan hatinya. Meskipun cewek sudah nyaman, kadang kala dia hanya ingin berteman denganmu saja, ketimbang jadi pacarnya.

Ketika kamu menyatakan cinta padanya, dia tidak ingin menyakiti hati kamu, tapi tidak ingin pula kehilanganmu. Makannya cewek bilang “Kamu terlalu baik untukku. Lebih baik kita berteman saja.”

Baca Juga: Kesamaan Orang yang Jatuh Cinta dengan Orang Gila

3. Cewek merasa minder

Makna Sebenarnya "Kamu Terlalu Baik Untukku", Cowok Harus Peka!

Foto: Vemale

Ada kalanya cewek merasa minder. Dia memang ingin jadi pasanganmu, tapi melihat dirinya, ia merasa kalau kamu terlalu baik untuknya. Dia tidak ingin nantinya kamu ikut susah karenanya. Oleh karena itu cewek menolakmu dengan cara yang halus meskipun dia sebenarnya ingin bersamamu.

Mungkin itulah makna sebenarnya di balik ucapan cewek “Kamu terlalu baik untukku”. Kalian para cowok harus peka yah!

To Top