Love

Untuk yang Sedang Khawatir Urusan Jodoh, Pegang Erat Prinsip-Prinsip Ini

Untuk yang Sedang Khawatir Urusan Jodoh, Pegang Erat Prinsip-Prinsip Ini

Kamu sedang khawatir urusan jodoh karena merasa belum dipertemukan? Kalau iya, jangan khawatir dan gundah deh, urusan jodoh itu sudah ada yang ngatur, suatu saat nanti kamu pasti dipertemukan dengan jodohmu.

Nah biar kamu gak worry lagi soal jodoh, kamu harus pegang erat prinsip-prinsip ini. Setelah itu kamu tinggal ikhtiar dan serahkan hasilnya kepada Yang Maha Kuasa.

1. Ribuan orang mendekatinya, jodohmu hanya akan memilih kamu

Tak peduali ribuan orang mendekati jodohmu, meski yang mendekatinya rupawan dan kaya raya, pada akhirnya jodohmu hanya akan memilih satu, yaitu kamu. Iya kamu yang hanya orang biasa dengan segala kekurangan yang ada.

Baca Juga: 3 Doa Dalam Al-Quran yang Dapat Mendekatkanmu Dengan Jodoh

2. Ribuan kilo jarak terpisah, pada akhirnya jodoh akan mendekatimu

Meskipun jodohmu itu terpisah oleh samudera, Tuhan akan memberikan jalan agar kamu bisa dekat dengannya. Jika sudah ditakdirkan berjodoh, tidak ada jarak yang bisa menghalangi, sekalipun dari ujung Timur sampai ujung Barat.

3. Penantian yang lama pasti membawakan hasil

Jangan sedih kalau kamu merasa jodoh tak kunjung datang. Setelah penantian lama ini, Tuhan pasti sudah memilihkan yang terbaik untukmu. Pilih mana, dapat jodoh cepat-cepat tapi ia tidak baik untukmu atau agak lama tapi ia baik untukmu?

4. Meski ratusan rintangan menghalangi, dia tetap akan naik ke pelaminan bersamamu

Bakalan banyak rintangan yang menghadang selama proses mencari belahan jiwa. Tak peduli seberapa banyak rintangan tersebut, jika kamu tulus dan yakin, tidak ada yang bisa menghalangi kamu dengan jodohmu.

Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Jodoh Pilihan Allah dan Pilihan Nafsu

5. Daripada pusing memikirkan dia itu jodohmu atau bukan, mening fokus memperbaiki diri

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Jika kamu orang jahat, kamu akan mendapat pasangan yang jahat pula, jika kamu orang baik, kamu akan mendapatkan pasangan yang baik.

Daripada sibuk memikirkan dia itu jodohmu atau bukan, lebih baik fokus memperbaiki diri sambil tak berhenti ikhtiar mencari belahan jiwamu.

6. Selalu berpikir positif ketika disakiti

Andikan kamu pernah disakiti sampai hati ini hancur berkeping-keping, tetaplah semangat dengan terus berpikir positif. Anggaplah kalau Tuhan sudah memisahkanmu dengan orang yang tidak baik, dan yakinlah di luar sana sudah ada yang terbaik sedang menunggu kedatanganmu.

To Top