Love

Tetap Berteman Atau Putus Kontak Dengan Mantan, Mana yang Lebih Baik?

Tetap Berteman Atau Putus Kontak Dengan Mantan, Mana yang Lebih Baik?

Tidak semua orang belum mengalami kegagalan dalam percintaan, gagalnya menjalin sebuah hubungan dapat menyebabkan kita memiliki mantan pacar. Biasanya mantan pacar tidak akan mungkin bisa kita lupakan seutuhnya, bahkan terlalu banyak kenangan yang tidak mungkin dapat dilupakan dengan mudah.

Berikut kemungkinan yang terjadi jika kita telah gagal menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang kamu cintai.

Baca Juga : 5 Cara Menerima Mantanmu Punya Kekasih Baru

1. Tetap Berteman Baik

Tetap Berteman Atau Putus Kontak Dengan Mantan, Mana yang Lebih Baik?

Kemungkinan ini terjadi sangat jarang, sebab tidak ada perpisahan yang tidak menyisakan luka. Namun jika kita mampu mensurvey ke seluruh dunia, pastinya akan ada sebagian kecil orang yang memilih tetap berteman baik dengan mantan meskipun mereka tidak dapat menjelani hubungan lagi.

Biasanya mereka putus secara baik-baik, bukan putus karena ada yang menjadi korban dan pelaku kekerasan dalam hubungan tersebut. Biasanya mereka yang berteman baik setelah putus menyadari bahwa ternyata pertemanan lebih cocok daripada menjalin hubungan yang melibatkan perasaaan.

2. Putus Kontak

Tetap Berteman Atau Putus Kontak Dengan Mantan, Mana yang Lebih Baik?

Kemungkinan ini yang sering sekali terdengar, banyak dari mereka yang mengambil jalan ini adalah mereka yang mengalami trauma untuk menjalin asmara kembali.

Baca Juga : 5 Alasan Jangan Pernah Balikan Sama Mantan yang Menyakitimu

Rasa sakit yang terus menghantui entah itu sakit fisik yang pernah dialami seperti halnya seorang pasangan yang berani melakukan tindak kekerasan ataupun sakit hati yang teramat dalam karena di selingkuhi, di khianati ataupun hanya dimanfaatkan saja keberadaannya, misalkan hanya dimanfaatkan untuk di peras harta nya saja.

Biasanya orang-orang yang mengalami hal ini akan lebih memilih untuk memutus kontak dengan mantan karena sudah tidak ingin lagi dihantui rasa sakit yang sulit untuk mereka lupakan.

Bagaimana nih? Sudah punya pilihan yang terbaik? Semua tergantung pada pilihanmu, kamu lebih tau apa yang kamu rasakan dan kamu butuhkan. Dan tergantung juga pada situasi yang terjadi. Jadi jangan sampai salah pilih yah~

To Top