in ,

Tak Diragukan Lagi, Ini Tanda-Tanda Kalau Dia Benar-Benar Jodohmu

tanda-tanda jodoh

Jodoh itu hanya Tuhan yang tahu. Meskipun kamu sudah lama menjalin hubungan dengan seseorang dan bahkan yakin sekali kalau dia adalah jodohmu, belum tentu dia akan naik ke pelaminan bersamamu jika Tuhan berkehendak lain.

Jodoh itu tidak bisa dilihat dari seberapa romantisnya hubunganmu atau seberapa cakepnya pasanganmu. Jodoh adalah rahasia Ilahi yang tidak diketahui oleh siapapun. Walaupun begitu, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan kalau dia benar-benar jodohmu.

Jika kamu menemukan tanda-tanda ini pada seseorang, kemungkinan besar dia adalah jodohmu. Jadi pertahankan dan perjuangankan dia dengan sepenuh hati.

1. Membuat kamu merasa nyaman

Seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus, pasti dia akan selalu membuatmu merasa nyaman. Tak peduli sudah berapa lama kamu dengannya, dia akan selalu membuatmu merasa nyaman. Dengan berada di dekatnya saja, kamu sudah merasa nyaman dan terlindungi. Kemungkinan besar dia memang jodoh terbaik untukmu.

Baca Juga: Doa Untuk Mendapatkan Jodoh yang Terbaik

2. Mau menerima kekuranganmu

Cinta yang tulus itu bukan diawali dari menerima kelebihan, tapi diawali dari menerima kekurangan. Jika dia benar-benar mencintaimu meski dia sudah tahu apa saja kekuranganmu, pertahankan dan perjuangkan dia. Itu berarti dia siap bersamamu apapun yang terjadi.

3. Mau menasehatimu

Carilah pasangan yang berani menasehatimu jika kamu berbuat salah. Jika kamu sudah menemukan orang yang selalu mengajakmu dalam kebenaran, perjuangkan dia. Cintailah dia dengan sepenuh hati karena dia akan jadi pasangan yang baik kelak ketika berumah tangga nanti. Dia juga akan jadi benteng untukmu dari perbuatan-perbuatan jahat.

4. Selalu menolongmu tanpa meminta bantuan darinya

Kalau dia selalu menolongmu saat ada masalah, padahal kamu sendiri tidak meminta pertolongannya, dia adalah pasangan yang baik untukmu. Karena cintanya yang tulus, dia selalu menolongmu setiap ada masalah tanpa harus diminta. Jodoh yang baik itu adalah yang selalu ada ketika kita membutuhkan bantuan.

Bagaimana, kamu pernah menemukan tanda-tanda tersebut pada diri seseorang?

Loading...