in ,

Penelitian: Pria Lebih Lembut Saat Berbicara Dengan Wanita Incarannya

Penelitian: Pria Lebih Lembut Saat Berbicara Dengan Wanita Incarannya
Foto: pixabay.com

Pria itu punya seribu cara untuk mendapatkan wanita pujaannya. Salah satu cara yang biasa digunakan pria untuk menarik perhatian perempuan adalah dengan melembutkan suaranya saat berbicara, baik itu secara langsung atau melalui telepon.

Ini bukan sekedar mitos atau sangkaan, tapi sudah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh David Puts, Ph.D., profesor antropologi di Penn State University.

David menjelaskan kalau pria yang seketika tenang dan meningkatkan vokal mereka saat berbicara dengan lawan jenisnya, itu adalah tanda kalau wanita tersebut adalah incarannya.

Baca Juga: Muncul Perasaan Senang Saat Melihat Foto Seseorang, Tanda Kamu Jatuh Cinta Padanya

Suaranya mendadak berubah, penyampainnya begitu lembut dan lebih percaya diri. Sama halnya ketika berbicara dengan anak-anak. Hal ini dilakukan agar lawan berbicara tertarik dengan kita.

Cinta bisa merubah prilaku seseorang

Penelitian: Pria Lebih Lembut Saat Berbicara Dengan Wanita Incarannya
Foto: pixabay.com

Jatuh cinta memang bisa mengubah mood dan prilaku seseorang secara spontan. Ketika bertemu dengan orang yang dicintai, pasti prilakunya berubah dan cenderung ke arah yang lebih lembut.

Dalam penelitian yang dilakukan David menyebuatkan bahwa jatuh cinta juga bisa mengubah suara seseorang ketika mereka berkomunikasi dengan lawan jenisnya.

Baca Juga: Alasan Mengapa Cinta Bisa Memudar Menurut Psikologis

Ketika partisipan berbicara dengan orang yang tidak mereka cintai, suara mereka terdengar biasa-biasa saja. Namun saat mereka berbicara dengan orang yang dicintainya, suaranya mendadak berubah, jadi halus dan lembut.

Nah ladies, kalau ada pria tiba-tiba melembutkan suaranya saat berbicara denganmu, mungkin saja dia jatuh cinta sama kamu.

Loading...