in ,

Muncul Perasaan Senang Saat Melihat Foto Seseorang, Tanda Kamu Jatuh Cinta Padanya

muncul perasaan senang saat melihat foto seseorang

Pernah tidak muncul perasaan senang saat melihat foto seseorang? Jika pernah, mungkin kamu heran kenapa suasana hatimu mendadak senang padahal hanya melihat fotonya, tidak melihatnya secara langsung.

Perasaan senang itu bisa muncul karena beberapa faktor, misalnya karena orang tersebut rupawan, berkesan, ngangenin atau mungkin kamu jatuh cinta padanya. Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang, pasti kamu suka senyam-senyum sendiri hanya dengan membayangkannya saja.

Apalagi jika sampai bertemu langsung dengannya, perasaan bahagia dan malu pasti bercampur aduk. Namun ketika melihat fotonya, perasaan kamu secara spontan pasti akan langsung bahagia.

Kadang disitu kamu suka membayangkan sedang bertatapan langsung dengannya dan bahkan membayangkan kamu bisa jadi pasangannya.

Baca Juga: Kesamaan Orang yang Jatuh Cinta dengan Orang Gila

Jadi, jika kamu suka tersenyum dan muncul perasaan senang dalam hati saat melihat foto seseorang, bisa jadi kamu jatuh cinta pada orang tersebut.

Melihat foto orang yang disukai bisa menghilangkan rasa sakit di tubuh.

muncul perasaan senang saat melihat foto seseorang

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE dengan judul Viewing Pictures of a Romantic Partner Reduces Experimental Pain, menemukan bahwa hanya dengan melihat foto orang yang disukai, ternyata mampu menghilangkan rasa sakit di tubuh.

Melihat foto orang yang kita sukai efeknya seperti minum obat anti-nyeri. Meskipun rasa sakit itu masih bersemayam di tubuhmu, tapi ketika melihat foto orang yang disukai, entah kenapa kamu seolah tidak merasakan rasa sakit tersebut.

Memang ini bukan berarti melihat foto orang yang kamu suka bisa menyembuhkan penyakit, tapi efeknya bisa melepaskan hormon kebahagiaan saat menyukai seseorang ternyata bisa memberikan rasa nyaman dan tenang dalam hati.

Tap lain lagi yah ceritanya kalau melihat foto mantan yang pernah menghianatimu. Mungkin efeknya bisa sebaliknya, malah akan semakin menyakitimu.

Loading...
Loading...