Love

Meski Masih Ragu, Jangan Pernah Lepaskan Cowok yang Memiliki Sikap Seperti Ini

Meski Masih Ragu, Jangan Pernah Lepaskan Cowok yang Memiliki Sikap Seperti Ini

Kejadian pasangan yang suka meninggalkan tanpa permisi, membuat cara berpikir sebagian orang jadi skeptis. Namun alih-alih selalu berpikir negatif karena tidak percaya, masih banyak pula sosok yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan.

Jika kamu sedang menjalin hubungan, barangkali ada keraguan yang biasanya muncul dari cowokmu. Namun tentu saja kamu punya alasan realistis kenapa selama ini harus mempertahankannya. Meski belum yakin, cowok yang punya beberapa hal ini tak layak kamu lepaskan.

Baca Juga : Terungkap, Ini Dia Alasan Pria Tidak Suka Perempuan Bertubuh Kurus

1. Tak hanya dalam suka, dia mau menemanimu di titik terendah kehidupan

Ketulusan cowok tampak dari caranya memperlakukan pasangan. Dia akan menjadi lampu di saat ruanganmu sedang padam, dia akan jadi penerang jalan saat kamu tak bisa melihat cahaya. Baginya hubungan itu tentang berjalan beriringan, saling menuntun di sepanjang langkah tanpa ada niatan pergi. Bahkan ketika saat ini kamu sedang ada di bawah, dia ada untukmu.

2. Dia coba mengenalmu, sama seperti bagaimana kamu berusaha memahami sikap dia selama ini

Proses tak pernah mengkhianati hasil, hubungan adalah tentang membangun kepercayaan dan memerlukan waktu. Dia tahu kamu pasangannya, maka sudah sewajarnya dia coba mengenal sifat-sifat kamu, mampu melihat sisi dewasa dan kekanakan dalam dirimu di saat bersamaan tanpa perlu mengeluh berlebihan. Dia sudah menerima sepenuhnya dengan segala kekurangan yang kamu punya.

3. Cowok yang membebaskanmu menjadi dirimu selalu layak diperjuangkan

Saat bersamanya, kamu bebas menjadi dirimu sesuai apa yang kamu mau. Kritikan atau masukan darinya tak pernah membuatmu menjadi kecil. Justru kamu jadi lega karena ternyata dia mau sama-sama belajar untuk hubungan yang lebih baik lagi. Dia gak pernah mengatur, memaksa, atau melarangmu melakukan hal yang menyenangkan.

4. Dia tak pernah menempatkanmu pada posisi yang sulit

Dia setia, tak biasa menempatkanmu pada posisi sulit untuk memilih bertahan atau meninggalkan. Jika cowok lain begitu mudah mencari perhatian pada cewek saat sedang bosan, dia justru mengajakmu memasuki dunianya yang penuh warna. Perbedaan karakter denganmu bisa dia ramu jadi sesuatu yang membuat hubunganmu makin erat.

5. Dia bisa menangkap humor yang kamu lontarkan

Tiap kali bercakap dengannya, kamu berani mengemukakan pendapat berbeda tanpa takut dia akan terganggu. Dia bisa diajak bercanda, apa yang kalian bicarakan selalu mengalir apa adanya. Gak setiap cowok punya karakter serupa, maka jika kamu menemukan salah satu jangan mudah dilepaskan, ya!

6. Dia melakukan apa yang dia katakan, tidak ada yang ditutupi darinya

Cowok yang gentle akan melakukan apa yang dia katakan. Dia tak mudah berbohong untuk menyelamatkan ego yang tinggi atau gengsi. Saat kamu bersamanya, dia sepenuhnya menunjukkan diri. Itulah ciri cowok yang punya kualitas yang tak layak kamu lepas.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Mengapa Pria Tinggi Lebih Suka dengan Wanita Pendek

7. Cowok yang tahu apa yang dia mau, namun punya hati cukup lapang untuk memahami keinginan dan mimpimu

Adalah hal sulit dalam hubungan untuk menyatukan harapan. Kamu yang masih ingin menuntaskan pendidikan, sedangkan dia ingin mapan secara finansial di waktu bersamaan. Jika cowokmu tahu apa yang dia inginkan namun masih tetap mau berjalan bersamaan dengan mimpimu, pertahankan dia. Berjuang berdua dalam meraih impian jadi agenda menarik yang akan menguatkan hubungan.

Cowok yang punya kualitas seperti di atas tak layak kamu lepas, sudah berapa poin yang ada dalam diri cowokmu?

To Top