Love

Ladies, Inilah 4 Tanda Pria Gak Suka Sama Kamu, Jangan Dikejar Lagi Ya!

Ladies, Inilah 4 Tanda Pria Gak Suka Sama Kamu, Jangan Dikejar Lagi Ya!

Dalam hidup ini hampir setiap orang pasti pernah dan akan merasakan jatuh cinta bukan? Itu wajar dan memang sudah kodratnya. Manusia membutuhkan perasaan merasa mencintai dan dicintai dalam piramida kebutuhan dasarnya.

Mencintai terasa mudah, tapi bagaimana dengan dicintai atau dibalas perasaannya oleh orang yang kita suka/cinta? Terkadang tidak semudah yang diucapkan, karema setiap manusia memiliki kriteria masing-masing untuk siapapun yang pantas untuk menemani hingga akhir hayatnya.

Ketika kita suka atau jatuh cinta sama seseorang, balasan perasaan dari si orang tersebut gak bisa kita paksa harus sesuai keinginan kita. Kadang dia suka balik, sementara yang lainna bertepuk sebelah tangan.

Tapi jangan sedih, itu artinya dia buka orang yang benar-benar cocok untuk kita. Lebih baik cari yang lain yang cocok dengan kita. Untuk menghindari perasaan kecewa dan sedih karena cintanya gak berbalas. Kamu harus tahu ciri-ciri kalau tanda pria gak suka sama kamu. Apa aja?

1. Body languagenya tertutup

Seperti misalnya saat ngobrol dengan kamu, dia memilih menyilangkan kaki dan tangannya, tidak memperhatikan apa yang kamu bicarakan, memalingkan wajahnya dan bahkan malah sibuk dengan hp-nya.

2. Tidak menjadikan kamu sebagai prioritasnya

Setiap orang memiliki prioritas dalam hidupnya, dan biasanya pria akan memprioritaskan sesuatu yang dia suka dan sayang di 3 teratas dalam list hal-hal yang ia prioritaskan. Kalau dia punya tanda-tanda seperti tidak memprioritaskan kamu, sebaiknya kamu pikir-pikir ulang deh.

3. Tidak present ketika dengan kamu

Tidak present disini maksudnya adalah dia tidak ‘hadir’ saat denganmu walaupun tubuhnya berada disampingmu. Mendengarkan tapi tidak mendengarkan, menjawab pertanyaanmu se’kena’nya, tatapan kosong, Kamu lagi ngomong dia lebih milih memperhatikan hal lain bahkan main hp, dan beberapa contoh lainnya.

4. Tidak invest ke kamu

Invest disini bukan invest bisnis yaa melainkan invest waktu, tenaga, pikiran, bahkan materi untuk kamu. Kalau dia suka dia akan rela meluangkan waktunya untuk bisa bersama Kamu, dia akan mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk membuat Kamu senang, bahkan membelikan sesuatu yang yang berguna untuk membantu kamu.

Intinya dia akan senang melakukan itu dengam sukarela karena memang dia suka melakukan itu demi kamu. Pada akhirnya setiap manusia diciptakan berpasangan. Jangan sedih apalagi putus asa karena cintamu pernah bertepuk sebelah tangan yaa.

Itu artinya kita harus mencari pria yang benar-benar suka, sayang, cocok, dan mau sama kita. Satu hal lagi, jadilah pribadi yang menyenangkan dan menarik juga sehingga kemungkinan cintamu terbalas atau Kami bisa memiliki banyak pilihan semakin tinggi.

To Top