in ,

Kisah Pria Nikahi Teman SD Ini Bikin Baper, Padahal Dulu Suka Saling Ejek

Kisah Pria Nikahi Teman SD Ini Bikin Baper, Padahal Dulu Suka Saling Ejek
Foto: Facebook Nostalgia 80 dan 90an

Pernah dengar tidak pepatah kalau suka saling ejek sama lawan jenis, bisa jadi orang tersebut jodohmu di masa depan? Kalau pernah, pepatah itu bukan sekedar mitos, tapi benar-benar banyak terjadi di kehidupan nyata.

Seperti kisah sepasang kekasih yang dibagikan di sebuah grup Facebook Nostalgia 80 dan 90an oleh akun bernama Kholis Majid. Dalam postingannya itu, Kholis mengaku sudah menikahi teman SD nya. Kisahnya pun membuat banyak warganet baper.

Kholis gak menyangka kalau ia akan berjodoh dengan Tri Santi, teman SD nya dulu. Padahal waktu SD dulu, mereka suka saling ejek dengan melayangkan nama orang tua masing-masing. Setiap bertemu di sekolah, bukan nama asli yang dipanggil, melainkan nama orang tua.

Setelah lulus SD, mereka berdua berpisah. Kholis merantau mengikuti orang tuanya sambil melanjutkan pendidikan, sementara Santi melanjutkan pendidikan di daerahnya.

Baca Juga: 4 Kisah Cinta yang Membuatmu Percaya Cinta Sejati itu Ada

Sejak saat itu, keduanya jarang sekali berkomunikasi selama kurang lebih 14 tahun. Pas waktu kuliah saja, Kholis masih belum berkomunikasi kembali dengan Santi. Dia bahkan tidak tahu di mana Santi kuliah.

Takdir menyatukan kembali mereka berdua

Kisah Pria Nikahi Teman SD Ini Bikin Baper, Padahal Dulu Suka Saling Ejek
Foto: Facebook Nostalgia 80 dan 90an

Pada akhir 2016, takdir mempertemukan kembali Kholis dengan Santi meskipun keduanya masih terpaut jarak. Ketika itu Kholis mulai menjalin komunikasi lagi dengan Santi. Kebetulan keduanya sudah sama-sama bekerja, hanya saja Kholis masih bekerja di luar kota.

Dua bulan setelah itu, tepatnya pada 11 Februari 2017, Kholis memberanikan diri untuk melamar Santi. Tak disangka-sangka, lamarannya pun diterima Santi. Satu bulan kemudian mereka pun bertunangan.

Baca Juga: Kisah Pria yang Memahat Gunung Selama 22 Tahun Demi Istri Tercinta

Hingga akhirnya keduanya resmi jadi sepasang suami-istri pada Juni 2017. Dari hasil pernikahan tersebut, Kholis dan Santi dikaruniai seorang anak yang lahir pada Juli 2018.

Dia mengaku bersyukur bisa menikah dengan Santi meskipun waktu SD dulu mereka suka saling ejek. Tapi siapa sangka wanita yang suka diejeknya dulu kini jadi istrinya.

Nah buat kamu yang merasa pernah saling ejek dengan lawan jenis kamu pas sekolah dulu, siapa tahu dia itu jodohmu. Yuk cari lagi dia dan lamar dia seperti yang dilakukan Kholis.

Loading...