Love

Jika Mempunyai Tanda Ini, Berarti Kamu Sangat Mencintai Pasanganmu dan Berharap Dia jadi Jodohmu

Bukan Cantik, Ternyata Hal Sederhana Ini yang Bikin Pria Jatuh Cinta Denganmu

Jatuh cinta adalah hal yang paling menyenangkan, apa lagi jika cintamu bisa bersambut baik dengan dia yang selama ini kagumimu. Tentu saja, hidupmu akan selalu diselimuti oleh rasa bahagia dan tak henti-hentinya bersyukur.

Ketika kamu jatuh cinta, ada beberapa hal yang menunjukkan bahwa kamu sangat mencintainya dan berharap dia bisa jadi jodohmu, lalu kalian hidup bersama. Nah, berikut tandanya. Kira-kira ada gak ya di dirimu saat ini?

Baca Juga : 5 Alasan Cinta Sejati Tak akan Pernah Mengekang

1. Memprioritaskan dirinya dalam hidupmu

Karena kamu sangat mencintainya, maka kamu pasti menganggap dirinya adalah sosok yang istimewa dalam hidupmu saat ini. Gak heran bila akhirnya kamu akan memprioritaskan dirinya dalam hidupmu. Kamu mulai sering meluangkan lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersamanya karena kamu merasa saat bersama dia, hidupmu jadi lebih bahagia.

2. Terbuka dalam segala hal pada dirinya

Keterbukaan dalam hubungan adalah salah satu hal penting dan harus tetap dilakukan. Normalnya saat kamu masih mencintai dia sewajarnya saja, kamu masih segan untuk menceritakan tentang segalanya pada dia, begitupun dengan privasimu.

Namun, ketika kamu sudah sangat mencintai dia dan berharap ingin dia jadi jodohmu, maka kamu mulai terbuka pada dirinya tentang hidupmu, keluargamu bahkan lingkungan serta pekerjaan dirimu.

3. Rela memberikan apa pun untuk pasangan

Rasa cinta sering kalo membutakan tentang segalanya, termasuk saat kamu rela memberikan apa pun yang pasangan inginkan darimu. Kamu memberikannya tanpa rasa perhitungan sama sekali. Materi, bantuan dan waktu kamu berikan padanya dan ingin dia mencintaimu juga.

4. Selalu ingin tampil memesona di hadapannya

Meski kamu tahu dia juga mencintaimu dan bisa menerima kamu dengan apa adanya, tapi kamu tetap ingin tampil memesona dan sempurna di hadapan dia. Kamu gak ingin sekalipun tampil buruk di depannya karena kamu gak ingin dia jadi berpaling darimu dan akhirnya harapanmu padanya jadi berakhir sia-sia saja.

Baca Juga : Jangan Sampai Tejebak, Ini Tanda Kamu Sedang Menjalin Cinta Sendirian

5. Mengenalkannya pada orang-orang penting dalam hidupmu

Gak lengkap rasanya jika kamu mencintai dia, tapi masih belum mengenalkannya pada orang-orang penting di hidupmu, seperti keluarga, kerabat, sahabat dan teman-temanmu. Jika kamu sudah yakin padanya dan ingin dia jadi jodohmu, pasti kamu langsung mengenalkannya. Namun bila tidak, kamu pun gak akan punya niat untuk mengenalkan dirinya.

Gak ada salahnya kamu berharap jika pasanganmu yang sekarang kelak akan jadi jodohmu. Namun jangan sampai hal tersebut menjadikanmu menutup mata terhadap realitas yang sebenarnya buruk. Jika sudah seperti itu, kamu akan selalu percaya padanya dan gak ingin mengecewakan dirinya.

To Top