Love

Jangan Salah Sangka Dulu, Ini Arti Mimpi Suami Selingkuh

Jangan Salah Sangka Dulu, Ini Arti Mimpi Suami Selingkuh

Buat para istri, kalian tentunya tidak ingin suami kalian selingkuh dengan wanita lain di belakangmu. Kalau hal itu sampai terjadi, tak terbayang bagaimana rasa sakit yang harus kalian tanggung.

Memang banyak penyebab suami selingkuh, salah satunya kurangnya perhatian dari istri, kurang puas dalam hubungan, tidak mendapatkan kenyaman, merasa terintimidasi atau memang si laki sudah berjiwa playboy.

Bagaimanapun alasannya, yang jelas para istri tidak ingin suaminya selingkuh. Inginnya dia setia sampai akhir hayat dan cintanya tak lekang oleh waktu.

Namun pernah tidak Anda memimpikan suami selingkuh? Walau hanya mimpi, tapi kok mimpinya terasa nyata dan bahkan bikin jantung deg-degan pas bangun. Apa artinya yah?

Baca Juga: Ladies, Ini 4 Tanda Pria Selingkuh di Belakang Kamu

Berbicara soal arti mimpi memang sulit sekali ditafsirkan, jadi apa yang terasa dalam mimpi Anda masih samar-samar dan belum jelas maknanya. Meskipun mimpinya terasa nyata, tapi bukan berarti hal itu bakalan terjadi di dunia nyata.

Ada banyak penjelasan berbeda mengenai arti mimpi suami selingkuh. Bermimpi suami berselingkuh bisa saja disebabkan karena adanya pengalaman buruk di masa lalu.

Misalnya saja pas pacaran dulu, suami Anda pernah selingkuh atau bahkan pas udah nikah juga pernah selingkuh. Alhasil pengalaman buruk ini jadi trauma yang terekam otakmu dan kemudian terbawa sampai ke alam bawah sadar.

Ini arti yang sebenarnya

Tapi jika Anda tidak pernah mengalami diselingkuhi, bisa jadi mimpi yang Anda alami merefeleksikan kekhawatiran dan harapan. Maksudnya Anda terlalu khawatir tidak dicintai lagi, khawatir suami Anda direbut orang lain dan meninggalkanmu.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Ini Waktu dan Tempat yang Rawan Untuk Selingkuh

Dalam konteks lain, bermimpi suami selingkuh dengan orang yang tidak Anda kenal menandakan bahwa waktumu untuk suami telah terimbas oleh kesibukanmu. Anda mungkin terlalu sibuk bekerja atau jarang membangun komunikasi yang positif dengan pasanganmu.

Jika Anda mimpi suami bermain mata dengan wanita yang dikenal, mungkin Anda terlalu suka membandingkan diri sendiri dengan wanita lain yang lebih cantik. Anda merasa rendah diri dan takut suamimu tidak mencintaimu lagi.

Bermimpi suami selingkuh bisa jadi pesan peringatan agar Anda lebih memperhatikan pasanganmu. Cobalah bangun komunikasi positif dengan suamimu dan buatlah dia lebih bahagia lagi.

Siapa tahu rasa cintanya sekarang mulai memudar dikarenakan kurangnya perhatian dari sosok istri.

Jadi kesimpulannya, mimpi suami selingkuh bukan berarti suami Anda sedang selingkuh, bisa saja itu adalah pesan untuk memperingatkan Anda agar ke depannya lebih memperhatikan suami.

Tapi dalam beberapa kasus, ada juga yang mimpinya benar-benar jadi kenyataan. Tapi semoga saja mimpi Anda itu hanya peringatan semata.

To Top