Love

Inilah 5 Karma Ketika Kamu Berselingkuh

Jika Pasangan Lakukan 5 Hal Ini, Jangan Menikahinya

Melakukan selingkuh memang menyenangkan karena adrenaline-mu akan terpacu dan punya kepuasan tersendiri saat kamu berhasil melakukannya. Namun, kesenangan itu hanyalah sekejap saja.

Kamu yang telah menyelingkuhi pasangan dan mengkhianati komitmen dalam hubungan lambat laun akan mendapatkan karma dari perilakumu sendiri. Berikut ini beberapa karma nyata yang akan siap datang pada hidupmu.

Baca Juga : Terungkap, Ini Dia Alasan Pria Tidak Suka Perempuan Bertubuh Kurus

1. Kehilangan sosok yang benar-benar tulus mencintai dan menerimamu apa adanya

Mendapatkan sosok baru saat kamu jenuh dalam hubungan menang akan membuat hari-harimu jadi berwarna lagi. Hubunganmu dengan pasangan pun akan kembali hangat, meski kamu mengatasinya dengan hal yang salah.

Namun, ketika kamu ketahuan, maka kamu akan menyakitinya dan membuat dia kecewa. Tak menutup kemungkinan dia akan pergi meninggalkanmu. Ketika itulah, kamu telah kehilangan sosok yang benar-benar mencintaimu dan menerimamu dengan apa adanya. Sedangkan selingkuhanmu, dia tak menjamin akan memiliki rasa cinta yang begitu besar layaknya pasanganmu.

2. Akan datang perasaan bersalah secara terus menerus pada mantan pasangan dulu

Penyesalan memang datang terlambat, tapi saat itulah kamu akan sadar bahwa perbuatanmu dulu yang menyelingkuhinya adalah salah. Akhirnya, kamu akan merasakan perasaan bersalah secara terus menerus tanpa henti.

Berharap waktu bisa diulang lagi, tapi nyatanya tidak bisa. Tak menutup kemungkinan, kamu pun akan merasa kesepian karena tak lagi bersama dengan dirinya dulu, meski saat ini telah menjalin hubungan dengan yang baru.

3. Berpotensi besar kamu pun akan diselingkuhi lagi oleh sosok pasangan yang baru

Setiap hal yang telah kamu perbuat dalam hidup, pasti ada balasan yang akan diterima dan itulah hukum alam. Di masa mendatang, kamu memiliki potensi gang besar untuk diselingkuhi, cepat atau lambat.

Jikalau bukan kamu yang diselingkuhi nantinya, karma pun akan datang pada saudaramu yang sedarah, entah itu adikmu atau kakakmu. Jadi, bersiaplah untuk menerima karmanya

4. Sulit dapat kepercayaan karena masa lalumu, meski kamu menjalin hubungan baru

Kamu yang punya catatan masa lalu mengkhianati pasangan dengan berselingkuh, maka tidak akan mendapatkan kepercayaan sepenuhnya oleh siapapun, meski dengan pasangan yang baru.

Pasangan barumu pun tentu saja akan takut dan was-was jika nantinya dia akan bernasib sama. Jadi, jangan heran bila nantinya kamu akan dapat sosok pasangan yang posesif dan mengekangmu dalam hubungan.

5. Kehilangan citra baik dari orang-orang terdekatmu

Sebelum kamu selingkuh, orang-orang percaya bahwa kamu adalah sosok yang baik dan setia pada pasangan. Namun, setelah kamu melakukan selingkuh, maka segala citra baikmu di hadapan mereka akan hilang. Biar bagaimana kamu akan memperbaikinya, hal itu tidak akan bisa dilakukan.

Itulah lima karma yang akan siap datang pada hidupmu setelah kamu berselingkuh. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam berperilaku. Jangan sampai kelima hal di atas kamu rasakan.

To Top