in ,

Hati-Hati, Pria dan Wanita yang Memiliki Pekerjaan Ini Rawan Selingkuh

Pekerjaan rawan selingkuh
Foto: mcilveenfamilylaw.com

Rasa cinta yang mulai memudar, kurangnya perhatian dan besarnya kesempatan bisa membuat seseorang selingkuh di belakang pasangannya. Lingkungan kerja juga bisa mendorong seseorang untuk menghianati pasangannya.

Menurut penelitian terbaru menjelaskan bahwa ada beberapa pekerjaan yang rawan selingkuh untuk pria dan wanita. Hal ini cukup masuk akal mengingat di tempat kerja ada banyak lawan jenis yang mungkin lebih menarik dari pasanganmu. Peluang untuk selingkuh semakin besar karena kamu sedang berada di luar jangkauan pasanganmu.

Ini bukan sekedar mitos atau hoax, tapi sudah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh Ashley Madison, sebuah situs web kencan terkemuka yang menyediakan layanan mencari pasangan bagi mereka yang sudah menikah.

Dalam studi ini, lebih dari 1.000 member mengikuti survei yang disediakan situs ini. Studi ini mengamati pria dan wanita yang bekerja di industri tertentu memiliki peluang lebih tinggi untuk selingkuh.

Dari data yang sudah dikumpulkan, dapat diketahui bahwa kebanyakan pria yang berselingkuh memiliki profesi sebagai pedagang dengan jumlah mencapai 20%.

Baca Juga: Ladies, Ini 4 Tanda Pria Selingkuh di Belakang Kamu

Menurut direktur komunikasi situs Ashley Madison, Isabella Mise, menjelaskan bahwa perdagangan biasanya tidak memiliki jam kerja yang teratur. Jadi kesempatan untuk berselingkuh semakin banyak.

Sedangkan untuk wanita yang suka selingkuh, kebanyakan dari mereka bekerja sebagai dokter dan perawat. Alasannya karena profesi ini memiliki tekanan yang berat dan jam kerja yang panjang. Stres dan lelah dijadikan alasan oleh perempuan untuk berselingkuh.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini ada daftar pekerjaan yang rawan selingkuh bagi pria dan wanita, yang dikutip Wow Menariknya dari Worldofbuzz:

Cowok:

  1. Pedagang (29%)
  2. Teknologi Informasi (12%)
  3. Pengusaha (11%)
  4. Perhotelan (8%)
  5. Keuangan (8%)
  6. Marketing (6%)
  7. Medis (5%)
  8. Hukum (4%)
  9. Pendidikan (4%)
  10. Entertainer (3%)
  11. Pertanian (3%)
  12. Pekerjaan sosial (2%)

Cewek:

  1. Medis (23%)
  2. Pendidikan (12%)
  3. Pengusaha (11%)
  4. Keuangan (9%)
  5. Pekerjaan sosial (9%)
  6. Perhotelan (9%)
  7. Teknologi Informasi (8%)
  8. Marketing (4%)
  9. Perdagangan (4%)
  10. Hukum (4%)
  11. Entertainer (4%)
  12. Politik (1%)

Meskipun pasanganmu bekerja di bidang profesi tersebut, tapi belum tentu juga pasanganmu suka selingkuh. Yang terpenting jaga perasaan pasangan dan bahagiakanlah selalu pasanganmu agar dia setia.

Loading...
Loading...