in ,

Dari Luna Maya dan Syahrini, Kita Dapat 5 Pelajaran Berharga yang Patut Direnungkan

Kisah cinta Luna Maya dan sang mantan, Reino Barack tidak berakhir dengan kebahagiaan. Sang mantan justru beralih pelukan ke wanita lain yang merupakan teman sendiri, yakni Syahrini. Memang menyakitkan menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai selama ini ternyata berjodoh dengan orang lain.

Sahabat Wow Menariknya, dari kisah percintaan Luna Maya dan Syahrini dengan Reino Barack, kita dapat pelajaran berharga tentang cinta ini yang patut direnungkan. Biar nanti kisah percintaanmu berjalan mulus sampai ke pelaminan.

loading...

1. Tidak semua orang bisa menerima kekurangan dan masa lalu kita yang buruk

Dalam percintaan, menerima kekurangan pasangan satu sama lain merupakan hal yang paling penting. Namun tampaknya tak semua orang bisa menerima kekurangan kita, terutama masa lalu kita yang buruk. Padahal jika dibimbing dengan sepenuh hati, masa lalu yang buruk bisa saja diubah jadi masa depan yang cerah.

Baca Juga: Belajar dari Luna Maya, Ini 5 Tips Agar Pacarmu Tidak Ditikung Teman

2. Jangan suka pamer pacar ke teman yang lebih cakap dari kita

Punya pacar memang kadang suka membuat kita lupa daratan. Kebanyakan dari kita suka sekali mamamerkan pacar ke teman-teman kita dengan mengajaknya main bareng atau mengunggah foto-fotonya di medsos. Perlu diperhatikan, jangan pamerkan pacar kamu ke teman yang lebih cakap, apalagi teman yang jago nikung.

3. Pacar itu bukan untuk dipamerkan, tapi untuk disimpan baik-baik sampai ke pelaminan nanti

Hal yang perlu kita renungkan itu pacaran bukan sesuatu untuk dipamerkan atau sekedar ajang bermain-main, tapi pacaran itu adalah tahap pengenalan sebelum menuju pelaminan. Jadi pacaran itu bukan sesuatu untuk diumbar-umbar, tapi simpanlah baik-baik sampai ke pelaminan nanti. Tahu-tahu sebar undangan aja!

Baca Juga: 6 Foto Meme ‘Jagain Jodoh Orang’ Yang Bikin Nyesek Bagi Yang Pernah Mengalami

4. Gak usah lama-lama pacaran itu karena pacaran bukan kredit motor atau mobil

Pacaran itu jangan lama-lama, ada yang pacaran sampai 5 tahun atau 7 tahun, tapi ujung-ujungnya putus. Pacaran itu cukup satu atau dua tahun saja, lalu segera lamar si dia. Pacaran lama-lama, kayak kredit motor atau mobil aja.

5. Yakinlah kalau jagain jodoh orang itu bukan mitos

Yakinilah kalau jodoh itu ada di tangan Tuhan. Meskipun pacarannya bertahun-tahun, pacarannya romantis banget, tapi kalau Tuhan berkata lain, tetap saja dia akan berpaling ke pelukan orang lain. Kamu selama ini hanya jagain jodoh orang atau jagain jodoh teman.

Semoga kita bisa memetik pelajaran berharga soal cinta dari dua wanita paling terkenal tersebut!

loading...
Loading...
Loading...