Love

Dan Kamu Adalah Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan

Dan Kamu Adalah Ketidakmungkinan yang Selalu Aku Semogakan

Kalian pasti pernah suka sama seseorang, tapi kamu menganggap mustahil dia menyukaimu. Kamu hanya memendam perasaanmu, dan bahkan sampai membayangkan dia bisa jadi milikmu.

Berharap dia jadi milikmu boleh-boleh saja, tidak ada yang melarang kok. Mesikipun mustahil dia bisa bersamamu, tapi kamu tak pernah berhenti berharap dia bisa jadi milikmu.

Jauh dalam lubuk hatimu, kamu selalu berdoa dia bisa jadi milikmu walau kamu sendiri tidak sadar kamu sedang berharap. Jangan salah, angan-angan itu bisa jadi doa di depan Tuhan. Tidak sulit bagi Tuhan untuk meluluhkan hati si dia agar menyayangimu.

Walau si dia sekarang milik orang lain atau tidak punya perasaan apa-apa sama kamu, kamu jangan berhenti berharap. Semoga saja pada akhirnya dia akan jadi milikmu sepenuhnya.

Baca Juga: Wanita Bisa Menyembunyikan Cinta Selama 40 Tahun, Tapi Tak Mampu Menyembunyikan Cemburu Walau Sesaat

Dia adalah ketidakmungkinan yang harus selalu kamu semogakan. Ya semoga saja pada akhirnya dia bisa bersamaku sampai ajal yang memisahkan.

Hanya saja kamu jangan suka main nikung-nikung dengan cara yang tidak baik yah agar dia bisa jadi milikmu. Cukup saja dengan berdoa dan berharap di setiap malammu, urusan dia menyukaimu atau tidak nanti Allah yang tentukan.

Kamu boleh saja sekarang menganggap dia terbaik untukmu, tapi belum tentu di depan Allah. Bisa jadi ia tidak baik untukmu. Oleh karena itu, kamu cukup berdoa, “jika dia memang terbaik untukku, maka dekatkanlah denganku, dia dia tidak baik untukku, maka berikanlah yang terbaik untukku.”

Intinya kamu jangan meremehkan kekuatan doa dan harapan. Walau bagimu itu mustahil, tapi tidak ada yang mustahil depan Allah itu.

To Top