in ,

Cowok Sejati Itu Mendekati, Menikahi Lalu Menafkahi, Bukan Memacari, Menikmati Lalu Pergi

Ladies, menurut kalian seperti apa sih cowok sejati itu? Pasti naluri kalian langsung berkata cowok sejati itu adalah cowok yang baik hati, mampu melindungi, penyayang dan penuh perhatian. Namun kayaknya cowok seperti itu sudah susah mencarinya yah?

Tak sedikit cowok yang mendekati cewek hanya untuk memanfaatkannya saja atau demi mendapatkan kenikmatan semata. Setelah dia mendapatkan apa yang diinginkannya, dengan mudahnya dia pergi begitu saja.

loading...

Janji-janji manis yang pernah terucap dimulutnya ternyata hanya omong kosong belaka. Buaya darat itu datang dan pergi begitu saja. Buaya darat hanya mencari mangsa, lalu menikmati mangsanya, kemudian pergi.

Ternyata lelaki sejati itu tidak bisa dinilai dari fisik, harta dan janjinya saja. Penampilannya yang keren belum tentu membuat hatinya keren. Tapi lelaki sejati itu?

Baca Juga: 5 Perkataan yang Bisa Membuat Wanita Sakit Hati, Cowok Wajib Baca!

Lelaki yang sesungguhnya itu mendekati untuk dinikahi, bukan mendekati karena mencari yang nyaman untuk main-main.

Foto: ciricara.com

Cowok yang benar-benar tulus dan baik hati, mereka mendekati wanita bukan untuk main pacar-pacaran, tapi untuk dinikahi. Dalam hatinya tak ada niat untuk memanfaatkan wanita, niatnya hanya satu, yaitu ingin naik ke pelaminan bersama.

Pria yang sesungguhnya itu datang kepada wanita ketika siap menafkahi, bukan datang untuk morotin.

Foto: myzozieman.blogspot.com

Gak ada harga dirinya sama sekali jika cowok macarin wanita hanya untuk morotin hartanya. Tega amat jika cowok berani morotin makhluk yang lemah lembut seperti cewek. Pria yang sesungguhnya itu datang kepada cewek bukan untuk morotin tapi siap untuk menafkahi.

Cowok sebenarnya pasti mendekati wanita karena ingin mempertahankan bukan ingin dipertahankan.

Foto: hallobro.com

Cinta itu bukan sesuatu yang menuntut kesempurnaan, tapi harus bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Cowok sejati pasti akan mempertahankan cintanya seberapa beratpun rintangan menghadang.

Baca Juga: 5 Pesan Tersembunyi di Balik Ngambeknya Cewek yang Harus Dipahami Cowok

Lelaki gentle datang untuk siap bertanggung jawab hingga akhir, bukan pergi ketika ada apa-apa

Foto: hipwee.com

Kesetiaan pasangan bisa dilihat ketika hubungan dihadapkan pada permasalahan. Apakah dia akan bertanggung jawab atau pergi untuk menghindari permasalahan tersebut.

Datang mendekati wanita karena merasa nyaman, bukan mengamankan diri ketika sudah tidak aman, lalu pergi.

Foto: idntimes.com

Cowok sejati itu bukan yang cari aman sendiri, tapi dia mendekati karena merasa nyaman. Dia tidak akan mungkin mengamankan dirinya sendiri lalu pergi ketika dihadapkan pada permasalahan.

Tidak mengenal kata bosan, karena bosan hanya ada untuk mereka yang niatnya main-main saja.

Foto: loop.co.id

Cinta itu bukan mainan, karena menganggap itu mainan, pasti suatu saat nanti akan ada rasa bosan. Tapi kalau menganggap cinta itu suatu kebutuhan, pasti tidak akan ada rasa bosan. Begitupun dalam suatu hubungan, ketika niat awalnya benar-benar tulus ingin mencintai, pasti tidak akan mengenal kata bosan.

loading...
Loading...
Loading...