Love

Buat yang Suka Mempermainkan Perasaan, Siap-Siap Hidupmu Dipermainkan Juga

Buat yang Suka Mempermainkan Perasaan, Siap-Siap Hidupmu Dipermainkan Juga

Cinta itu erat kaitannya sama perasaan, setuju yah? Nah cinta itu merupakan anugrah dari Yang Maha Kuasa, dan yang namanya anugrah, ya harus kita jaga dan jangan sampai disalahgunakan.

Jadi yang suka mempermainkan cinta atau perasaan, ya sama saja dengan mempermainkan Tuhan secara tidak langsung.

Namun di zaman sekarang, gonta ganti pasangan atau bahkan ada yang dipake langsung lepas tampaknya sudah sangat biasa.

Tak sadar kalau kita melakukan itu pasti ada orang yang tersakiti. Kalau hati udah tergores, susah sembuhnya, berbeda sama luka fisk. Tidak ada dokter yang bisa menyembuhkan sakit hati.

Yang ditakutkan itu, orang yang telah kamu sakiti mengadu kepada Allah agar membalas semua perbuatan kamu. Semakin banyak kamu menyakitin orang, maka semakin banyak doa yang tidak baik untukmu.

Doa-doa orang yang tersakiti cenderung mudah dikabulkannya lho. Andaikan dari sepuluh orang yang kamu sakitin mengadu pada Allah, pasti salah satunya akan dikabulkan.

Baca Juga: Jangan Asal Mengajukan 4 Pertanyaan Ini, Walau Sepele Tapi Bisa Menyakiti Perasaan Orang Lain

Maka jangan heran jika hidup kamu bakalan dipermainkan juga karena kamu juga dengan entengnya mempermainkan orang.

Jangan salahkan siapapun jika hidupmu terus-terusan diselimuti masalah yang disebabkan oleh perbuatanmu sendiri. Intropeksilah pada dirimu sendiri, seberapa banyak orang yang telah kamu sakiti.

Maka wajar saja jika banyak orang yang menyakitimu. Ingat balasan itu tak hanya di akhirat saja, tapi di dunia juga sudah tampak nyata.

Cinta itu bukan mainan yang bisa seenaknya bongkar pasang lalu dibuang, cinta itu adalah anugrah yang harus selalu dijaga.

Berkhianat merupakan salah satu sifat yang paling Allah tidak suka. Orang yang suka berkhianat, hidupnya juga pasti bakalan banyak dikhianati lagi.

Mulai sekarang, stop mempermainkan perasaan orang atas dasar budaya atau eksistensi. Labuhkanlah hati kamu pada seseorang dan setialah kepadanya.

To Top