in , ,

Belajar dari Luna Maya, Ini 5 Tips Agar Pacarmu Tidak Ditikung Teman

Syahrini sudah resmi menikah dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Kini mereka jadi pasangan paling bahagia di muka bumi. Lalu bagaimana dengan Luna Maya melihat mantannya menikah dengan temannya sendiri?

Entah apa yang dirasakan Luna Maya sekarang, hanya dia dan Tuhan yang tahu bagaimana perasannya. Namun jika semua orang ditanya bagaimana perasaannya melihat orang yang dulu dicintainya menikah dengan teman dekatnya sendiri, pasti jawabannya pedih.

loading...

Nah belajar dari Luna Maya, jika kamu tidak ingin pacar ditikung teman sendiri atau tidak ingin disebut jadi penjaga jodoh teman, nih ikuti tips-tips ini agar pacar gak ditikung teman.

1. Jangan sering curhat kebaikan pacar ke teman

Foto: kaskus.co.id

Ini yang paling penting yang harus kamu lakukan. Kamu jangan sering mengumbar kebaikan pacar ke teman kamu. Nanti takutnya begini, teman kamu menganggap bahwa pacarmu adalah tipe pasangan yang sempurna.

Baca Juga: 10 Chat Negmodusin Pacar Orang Ini Malah Kena Batunya

Dia perlahan-lahan mulai mengagumi pacarmu dan tak menutup kemungkinan dia berusaha ngedektin pacar kamu. Apalagi sampai berdoa agar pacarmu berhasil direbutnya. Kan berabe nantinya!

2. Jangan sering ajak pacar bermain sama teman

Foto: hipwee.com

Ada pepatah yang bilang kalau cinta itu dimulai dari tatapan mata. Nah kalau kamu terlalu sering ngajak pacar bermain sama teman, bisa jadi teman kamu curi-curi pandang sama pacarmu. Bukan gak boleh, tapi jangan terlalu sering aja yah. Takutnya teman kamu ada yang terpesona sama pacarmu. Apalagi sampai ngobrol terlalu dalam.

3. Segera lakukan tindakan pencegahan

Kalau kamu merasa temanmu naksir sama pacarmu, segera lakukan tindakan pencegahan. Bagaimana caranya? Cukup bilang ke pacar kamu untuk tidak membalas chat dari temanmu. Atau jika merasa berat, chat sama teman kamunya jangan pake emot-emot gitu, cukup dengan bahasa yang dingin.

Baca Juga: 6 Kejadian Lucu Saat Ketemu Mantan Ini Pasti Pernah Kamu Alami

4. Jangan sering unggah kemesraan di medsos

Foto: uzone.id

Mengunggah kemesraan di medsos memang kelihatannya keren dan yang paling penting ingin orang lain tahu kalau gua adalah orang paling bahagia di muka bumi. Alih-alih bahagia, ada teman yang membidik pacarmu yang ada dalam foto. Jadi cinta itu juga bisa dimula dari foto yah!

5. Yang penting kamunya cinta banget

Foto: kurio.co

Kalau kamu nunjukkin rasa sayang ke pacarmu dengan memberikan perhatian penuh, tidak menyakitinya dan selalu membahagiakannya, pasti pacarmu bakalan setia sama kamu. Meskipun temanmu mencoba memisahkannya darimu, usahanya hanya akan sia-sia belaka.

loading...
Loading...
Loading...