in ,

8 Tips Mengatasi Chat Didiemin Gebetan Agar Dia Cepat Ngebales

8 Tips Mengatasi Chat Didiemin Gebetan Agar Dia Cepat Ngebales 1

Kalian pernah tidak ngalamin chat sama gebetan, lalu dia balas chatnya lama banget? Kalian pasti ngira kalau chat kamu sengaja didiemin oleh gebetan. Entah apa maksudnya, mungkin saja gebetan ingin ngetes sampai seberapa jauh kamu berusaha mengejarnya.

Tapi gak harus gitu juga sih, kadang suka muncul rasa kesal kalau balas chat lama banget. Apalagi tahu kalau gebetan sedang online, tapi dia tak kunjung membalas chat kamu.

Buat para pejuang cinta yang kesal karena chat tak kunjung dibalas, Wow Menariknya akan membagaikan beberapa tips mengatasi chat yang didiemin gebetan agar dia cepat ngebales.

Cukup mudah caranya, kamu hanya perlu ngechat lagi sama dia, tapi dengan kata-kata yang ada di bawah ini. Memang dia akan langsung ngebales, cuma risikonya kamu akan diblock.

Baca Juga: 10 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Infinity Baper

1. Kalau chat didiemin, chat aja lagi dan bilang, “Miskin kuota yah?”

Chat didiemin gebetan

2. Kalau diginiin pasti langsung ngebales panjang karena gak mau umurnya pendek.

Chat didiemin gebetan

3. Gak bisa baca mungkin, jadi didiemin aja.

Chat didiemin gebetan

4. Takut gosong nih kalau didiemin kelamaan.

Chat didiemin gebetan

Baca Juga: Kocak, 10 Tweet Receh Balasan Singkat Gebetan yang Bikin Hati Nyesek

5. Kalau udah dingin, baru dibalas yah biar nikmat.

Chat didiemin gebetan

6. Gak takut apa sama azab orang yang suka ngediemin chat orang, mayatnya gak dikubur lho, tapi dilihat doang.

Chat didiemin gebetan

7. Kayak langganan koran aja cuma dibaca doang. Masih zaman yah langganan koran?

Chat didiemin gebetan

8. Kalau ini terlalu sadis, tapi cocok banget kalau kamu udah terlanjur kesal.

Chat didiemin gebetan

Bagaimana menurut kalian, nomor berapa yang dikira ampuh mengatasi gebetan yang suka gak balas chat?

Loading...