Love

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Selingkuh tak lagi indah apabila sudah tercium gelagat mencurigakan dan ketahuan belangnya.  Perselingkuhan acapkali meninggalkan luka mendalam bagi korban yang mengalaminya. Salah satu momentum terberat dalam hidup seseorang adalah saat mendapati pasangan tidak setia.

Perselingkuhan dapat meninggalkan trauma emosional dan psikologis. Dampak psikologis saat pasangan berselingkuh dapat membuat seseorang membenci dirinya sendiri, merasa kehilangan, cemas, dan minder.

Biasanya tanda-tanda pasangan selingkuh bisa ditemukan dari naluri, kata hati, dan juga pikiran saat menyadari bahwa ada yang salah dari pasangan. Namun apabila hanya mengandalkan hal tersebut, rasanya kurang sah untuk menuduh pasangan selingkuh.

Agar lebih yakin lagi, berikut merupakan tanda yang berpotensi pasanganmu selingkuh.

1. Tidak Terbuka

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Apa pasangan kita terlihat seperti menutupi barang-barang pribadinya? Bisa jadi itu adalah salah satu pertanda bahwa pasangan selingkuh. Pasangan selingkuh akan cenderung untuk lebih “protektif” terhadap barang-barang yang sering ia gunakan, seperti handphonelaptop, atau alat lainnya yang sering mereka gunakan.

Misalkan, jika sebelumnya pasangan kita tidak pernah menggunakan password untuk membuka handphone mereka, dan sekarang ia menggunakannya, hal tersebut bisa menjadi pertanda ia menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

Pasangan selingkuh tidak ingin kegiatan yang bersifat privasi tidak ingin dilihat oleh pasangannya, dan memiliki intensitas untuk mengeluarkan pasangannya dari kehidupan vital dirinya.

Baca juga : Hati-Hati, Pria dan Wanita yang Memiliki Pekerjaan Ini Rawan Selingkuh

2. Tampil lebih menarik

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Jika pasangan tiba-tiba jadi rajin berolahraga dan makan sehat, bisa itu tanda bahwa si dia sedang berusaha tampil lebih menarik bagi seseorang. Dugaan ini bisa makin menguat saat pasangan yang sebelumnya cuek pada penampilan, mendadak ingin terlihat makin rapi.

Misalkan, pasangan lebih memperhatikan keserasian celana dan kemeja, sampai memakai parfum. Padahal tidak ada momentum khusus atau acara spesial. Tapi, coba perlahan gali motivasinya. Bisa jadi itu demi kesehatan dan Kamu, bukan karena orang ketiga.

3. Susah dihubungi

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Pasangan yang berselingkuh biasanya jadi susah diakses atau dihubungi, padahal tidak ada urusan atau pekerjaan yang mendesak. Ketika Kamu menelpon, pasangan jadi kerap berdalih seolah sedang rapat, menyetir, atau berada di area susah sinyal.

Namun, jangan buru-buru berpikiran buruk saat pasangan memang sedang banyak urusan dan berada di zona minim sinyal.

4. Banyak alasan

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Pasangan yang selingkuh biasanya juga berbohong untuk menutupi hubungannya dengan orang ketiga. Alasan yang digunakan bisa jadi sering lembur, urusan bisnis ke luar kota, rajin ke pusat kebugaran, ban kempes, sampai baterai handphone ngedrop.

5. Hobi menyalahkan

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Saat berlaku tidak jujur, orang cenderung mencari pembenaran atas perilakunya. Salah satunya dengan menyalahkan Kamu. Bisa jadi Kamu dituding berubah tidak menarik seperti saat pacaran, Kamu tidak menghargai pasangan, dll. Sikap menghakimi tersebut tujuannya untuk menjauhkan Kamu dari pasangan.

6. Teman tidak nyaman di sekitar kamu

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Kamu biasanya menjadi orang terakhir yang mengetahui perselingkuhan pasangan. Teman-teman pasangan umumnya sudah tahu perselingkuhan tersebut sejak awal. Hal itu membuat teman pasangan merasa tak enak hati atau sungkan dan ingin menghindar.

7. Sering Tidak Tepat Janji

7 Tanda Yang Berpotensi Pasanganmu Selingkuh

Pasangan selingkuh menjadi lebih memiliki jadwal yang lebih padat karena harus membagi waktu dengan selingkuhannya. Hal tersebut akan berpengaruh pada janji-janji yang sebelumnya sudah menjadi hal yang biasa dilakukan bersama, tetapi mulai berkurang atau lupa untuk dilakukan kembali bersama kita.

 

To Top