Love

7 Tanda Hubungan Anda dan Pasangan Perlahan Menjadi Asing

Inilah Tanda-Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Adakalanya, hubungan asmara tak lagi semesra beberapa bulan di awal. Ada titik di mana pasangan berhenti merasa bahagia seperti dulu masa mereka melakukan pendekatan.

Ini bisa terjadi karena kurangnya usaha untuk membuat hubungan tersebut tetap ‘panas.’ Bisa juga hal tersebut terjadi karena kebiasaan buruk yang dibiarkan bertumpuk tanpa ada upaya untuk mengubah hal tersebut. Sebut saja, cuek, sibuk dengan pekerjaan, dan lainnya.

Berikut ini beberapa tanda hubungan Anda dengan pasangan perlahan-lahan menjadi orang yang asing satu sama lain.

Baca Juga : 5 Tips Mengatasi Rasa Cemburu ke Pasangan Biar Ga Overthinking Mulu

1. Anda tidak pernah bertengkar lagi

Adalah mitos bahwa pasangan bahagia tidak pernah bertengkar. Perkelahian muncul dari tekanan emosional sebagai bentuk Anda tidak menyukai sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Kemudian, Anda berupaya memberi tahu mereka untuk menghentikan masalah yang sama terulang di masa depan.

Jadi, ketika Anda berhenti melakukan percakapan yang sulit itu, ini dapat menyebabkan kelelahan, frustrasi, dan kurangnya keterikatan yang mungkin terwujud dengan cara yang sangat buruk pada akhirnya.

2. Anda sering terkejut dengan pasangan Anda, tetapi tidak dengan cara yang baik

Anda menemukan semua yang dikatakan atau dilakukan pasangan Anda di luar karakternya. Ada kurangnya komunikasi yang kuat sehingga Anda bahkan berhenti berhubungan satu sama lain.

Masalahnya, kita tidak pernah berhenti tumbuh atau berubah. Jadi jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pendapat atau selera mereka, ini seharusnya menjadi pertanda.

3. Anda tidak dapat menyebutkan satu pun teman akrab pasangan Anda di tempat kerja

Kita menghabiskan sebagian besar waktu di tempat kerja, jadi secara praktis tidak mungkin untuk tidak membawa pulang beberapa hal yang terjadi di kantor. Pasangan yang bahagia biasanya akan menanyakan apa yang terjadi di tempat kerja.

Seberapa banyak yang bisa Anda ingat tentang teman kantornya? Jika jawabannya adalah keheningan yang canggung, Anda mungkin mengalami masalah komunikasi.

4. Anda tidak senang berbagi kabar baik dengan mereka

Bayangkan Anda mendapat berita luar biasa, siapa orang pertama yang ingin Anda telepon atau kirim SMS? Jika pilihan pertama atau kedua Anda bukanlah pasangan Anda, ini berarti Anda sudah terpisah secara signifikan.

5. Keheningan Anda tidak lagi nyaman

Ingatkah saat-saat ketika berada di sekitar mereka, tidak melakukan apa-apa, sudah cukup? Idealnya, perasaan ini tidak pernah berhenti. Pasangan harus merasa nyaman di sekitar satu sama lain meskipun mereka sibuk melakukan hal yang terpisah.

6. Anda menyadari diri Anda menghindari kontak mata

Kontak mata memaksa kita untuk terlibat dengan orang lain, terutama jika menyangkut pasangan kita. Jika Anda menghindari tatapannya, itu mungkin berarti Anda tidak ingin berbicara atau mendengarkan dan secara terbuka menutup diri dari mereka.

Sinyal lain adalah mereka tidak berhenti melihat ponselnya untuk menghindari Anda.

7. Anda tidak peduli lagi

Tanyakan pada diri Anda, apakah Anda hanya membaca tentang tanda-tanda di artikel ini dan melewatkan solusi atau bahkan tidak memikirkannya lagi? Anda mungkin tidak tertarik untuk membangun kembali koneksi yang pernah Anda miliki, dan Anda setuju.

To Top