Love

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

Kenangan indah bersama mantan mungkin akan sangat sulit untuk dilupakan, terlebih kamu yang saat ini masih belum bisa membuka lembaran baru.

Perasaan bimbang kerap kali muncul ketika kamu sedang teringat kenangan bersama mantan, memilih untuk melupakan dia atau justru berharap dia kembali menjadi kekasihmu lagi. Namun, apabila sekarang mantanmu sudah move on darimu dan memiliki pasangan apa yang bisa kamu perbuat selain bersedih?

Ikhlaskan saja mereka yang sudah bahagia dengan jalannya, karena kamu juga berhak untuk bahagia! Kami punya beberapa tips nih agar kamu bisa cepat lupain mantan

1. Perbanyak ibadah

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

Ya! tips pertama ini perbanyaklah ibadah kamu, jangan cuman pas lagi galau karena ingat mantan yang sudah pergi dengan pilihannya aja ya. Daripada hati kamu sakit karena ingat mantan, mending hatinya dibuat tenang dengan mengingat Tuhan. Karena hanya dengan mengingat-Nya hati kita akan tenang.

2. Hentikan stalking dan kontak dia

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

Foto: Pixabay.com

Memang sih, kalau kalian baru saja putus rasanya tidak mungkin langsung bisa menghentikan komunikasi diantara kalian. Tapi, kalau kenyataannya kamu sampai saat ini belum bisa menghentikan komunikasi dengan dia, bagaimana kamu bisa lupa?

Apalagi dengan terus-menerus stalking sosial media miliknya. Coba deh kalau gak ada kepentingan, jangan dulu kontak dia apalagi stalking sosial media miliknya, itu hanya akan membuatmu sakit.

3. Persibuklah diri kamu

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

Foto: Pixabay.com

Jika kamu berdiam diri di kamar, memutar lagu galau apalagi sambil melihat foto-foto mantan. Duh rasanya semakin sulit untuk terus melupakan dia. Cari kesibukan diluar, perbanyak aktifitasmu dengan teman, kerabat, rekan kerja. Hal tersebut bisa mengalihkan fokusmu pada mantan lho!

4. Minta bantuan orang tua

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

Foto: Pixabay.com

Kamu harus rubah fikiranmu tentang orang tua, dengan berfikiran bahwa orang tua tidak sezaman dengan kita mereka tidak akan mengerti apa yang kita rasakan. Orang tua juga pernah muda, pernah mengalami patah hati sepertimu.

Mereka sudah mahir mengendalikan perasaan, mereka akan paham dengan apa yang tengah kamu rasakan. Dengan begitu kamu akan sadar, bahwa mereka yang pernah patah hati tapi bisa bahagia sekarang.

5. Buka hati untuk yang baru

5 Tips Jitu Lupain Mantan Dalam Waktu Cepat

Kalau kamu pernah disakiti, bukan berarti pula kamu akan disakiti lagi. Semua orang itu berbeda, semua orang itu tidak sama. Bukan sesuatu yang mustahil ketika kamu membuka hatimu untuk sosok yang baru, kamu akan merasakan kebahagiaan.

Karena selama kamu memperbaiki diri, akan ada satu kepastian yaitu kiriman jodoh terbaik dari Allah. Sudah jangan galau terus, kasian mukanya kalau diajak cemberut terus.

Dan itulah tips jitu lupakan mantan ala kami, semoga membantu ya untukmu yang saat ini tengah berusaha untuk melupakan mantan. Tetap optimis

To Top