in ,

5 Macam Spesies Jomblo yang Ada di Dunia Ini

Berbicara soal jomblo memang agak menyakitkan, khususnya buat yang belum punya pasangan. Tapi tidak apa-apa yah guys, karena kali ini yang akan dibahas adalah macam-macam spesies jomblo yang ada di dunia ini. Kamu tinggal pilih masuk spesies jomblo yang mana?

Menurut Wow Menariknya, di dunia ini ada 5 macam spesies jomblo. Setiap spesies memiliki alasan yang berbeda kenapa dirinya jomblo, ada yang memang karena gak laku total, ada juga yang laku tapi selektif dan lainnya. Sekarang tinggal pilih, kamu merasa masuk yang mana?

loading...

1. Jomblo selektif

Jomblo selektif adalah mereka yang jomblo bukan karena gak laku, tapi mereka sangat selektif pilih pasangan alias gak asal-asalan. Biasanya mereka memiliki wajah yang tampan atau cantik. Mereka suka mencari pasangan yang menurutnya banyak kecocokan dengannya atau bisa membuatnya takjub.

Baca Juga: 8 Hal Ini Biasanya Suka Terlintas di Pikiran Cewek Jomblo

2. Jomblo ngenes

Jomblo ngenes atau jones adalah para jomblo yang hidupnya ngenes banget. Maksudnya mereka kesulitan mencari pasangan, entah karena wajah mereka jelek atau bisa saja mereka terlalu memilih gebetan kelas atas. Mereka juga suka ngegombalin semua lawan jenis, baik itu secara langsung atau lewat chat.

3. Jomblo gak laku tapi sok selektif

Kalau jomblo selektif mereka jomblo karena pilih-pilih meski banyak yang mau, nah kalau jomblo gak laku tapi sok selektif adalah mereka yang sok pilih-pilih, padahal gak ada yang mau. Mereka sok keren, padahal beh kerennya dari Hong Kong.

Baca Juga: Jomblo Dilarang Lihat 10 Gambar Ilustrasi Romantis Ini

4. Jomblo happy

Ada lho orang yang memilih jomblo ketimbang harus pacaran. Mereka hanya ingin happy-happy saja daripada harus ribet ngurus pacar yang banyak maunya. Memilih sendiri adalah kebahagiaan bagi mereka untuk saat ini sampai waktunya tiba.

5. Jomblo Syar’i

Nah kalau jomblo yang satu ini lebih memilih Allah ketimbang harus pacaran. Mereka memilih sendiri ketimbang harus pacaran yang bisa menjerumuskannya ke dalam perbuatan maksiat. Para jomblo syar’i sangat yakin kalau jodoh akan datang ketika tiba waktunya.

Nah untuk sekarang, kalian masuk spesies jomblo yang mana guys?

loading...
Loading...
Loading...